Heboh, Beredar Video Hot Gadis 15 Tahun Digilir Beberapa Pria Secara Langsung Lewat Live FB!

0
4631
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Facebook

Heboh, Beredar Video Hot Gadis 15 Tahun Digilir Beberapa Pria Secara Langsung Lewat Live FB!

Lensaremaja.com – Dalam beberapa waktu ini, ada video live di Facebook yang telah mengejutkan publik. Dalam tangan live tersebut memperlihatkan seorang gadis berusia 15 tahun yang telah diperkosa oleh beberapa orang di suatu tempat.

Dalam tayangan yang video hot tersebut dapat dihat secara lansung oleh para pengguna lainnya, karena telah disiarkan secara live. Namun aksi yang tidak sepantasnya dilakukan tersebut terjadi di Chicago, Amerika Serikat.

Dilansir dari The Washington Post, dalam keterangan yang telah diberikan oleh keluarga korban, kalau video hot tersebut telah banyak ditonton oleh puluhan orang secara langsung di media sosial pada saat itu.

Melalui akun Twitter resminya, perwakilan dari kepolosian Chicago, Anthony Guglielmi, yang telah menuliskan perkembangan dari adanya kasus pemerkosaan yang dilakukan beberapa orang tersebut.

“Ada kemajuan untuk mengidentifikasi pelaku di serangan Distrik 10,” kicaunya, Selasa (21/3/2017).

“Interview sedang berlangsung, tapi belum ada nama untuk tersangka resminya,” tambanya.

Video Hot
Copyright ©Facebook

Yang telah dilakukan oleh para pelaku dalam rekaman video hot live tersebut memang merupakan pelanggaran, tidak hanya itu, juga termasuk dalam tindakan kriminal yang harus dijerat dengan hukum yang berlaku.

Akan tetapi, pihak Inspektur Polisi Eddie Johnson mengatakan, pihaknya yang merasa lebih ngeri melihat para penonton video hot tersebut pada saat direkam oleh para pelaku secara live yang sedang melakukan pemerkosaan kepada gadis dibawah umur.

Hal ini karena, dari banyaknya penonton yang sudah melihat secara live video hot yang direkam oleh pelaku tersebut, tidak ada dari mereka yang melaporkan adanya kejadian tersebut.

“Yang lebih menganggu, lebih dari fakta bahwa pelaku telah melakukan ini, adalah banyaknya penonton yang melihat video itu,” ungkapnya pada WGN-TV.

“Mereka melihatnya dan tak menelepon 911, itu sama sekali tak benar,” sambungnya.

Pada saat itu, pihak keluarga yang telah mengira kalau anak gadis tersebut yang pergi keluar rumah untuk ke toko, hal tersebut dilakukan pada Minggu (19/3/17) sing waktu setempat. Akan tetapi pihak keluarga yang mengetahui kalau adanya video hot yang dilakukan secara live di FB yang memperlihatkan gadis tersebut diperkosa oleh beberapa orang pria.

“Aku hanya ingin dia kembali,” turu Ibunda korba, Senin (20/3/17).

“Aku hanya ingin memastikan ia baik-baik saja karena aku tahu ia mungkin takut dan malu, Aku benar-benar hanya ingin dia kembali,” tambahnya.

 baca juga :

Adegan Intim Direkam Pacar, Video Hot Artis Cantik Ini Terancam Bocor ke Internet!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY