Serang Anak-Anak, Beredar Video Hot Orang Dewasa di YouTube Gunakan Kedok Kartun Anak!

0
498
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Youtube
Copyright ©munstergaget

Serang Anak-Anak, Beredar Video Hot Orang Dewasa di YouTube Gunakan Kedok Kartun Anak!

Lensaremaja.com – Kali ini banyak beredar video di media sosial Youtube yang menampilkan konten dewasa dengan menyamarkannya dengan kartun anak-anak. Hal tersebut terbukti ribuan video youtube berisikan konten kasar dan tak pantas tersebar.

Dalam konten tersebut sering kali dijumpai video hot yang berkedok kartun anak-anak. Video itu sendiri tak seharusnya ada dan pastinya tidak cocok untuk anak-anak karena menunjukan konten sensual.

Konten kartun tersebut seperti halnya yang ada dalam video animasi kartu Peppa Pig yang memperlihatkan bintang babi bengil. Namun ternyata setelah menekan tombol play bukan animasi kartun seperti judulnya.

Youtube
Copyright ©munstergaget

Ketika menekan tombol play gambar dalam video tersebut menjadi gelap. Kemudian muncul seorang dokter gigi dengan memebawa jarum suntik besar. Kemudian gigi Peppa ditarik keluar dan terdengar tangisan yang bisa didengarkan.

Hal ini seperti halnya yang disampaiakan oleh seorang bernama Laura June yang melihat jika video itu tak patut ditonton oleh anak-anak. Hal tersebut karena Peppa menangis dan juga berteriak sehingga hal itu tidak patut ditonton oleh anak berusia dibawah umur.

Sementara itu bukan hanya itu saja Video di Youtube yang menunjukan hal yang tak patut. Selain Peppa Pig juga ada video yang menampilkan kerakter dari Disney Frozen, Waralaba Minion, Doc Mecstuffins dan Thomas The Tank Engine.

Sedangkan beberapa video tersebut memperlihatkan jelas jika video youtube tersebut memperlihatkan mteri untuk orangdewasa. Sedangkan kartun yang diguaakan hanya sebagai kedok dan lainnya merupakan salinan yang juga mungkin melangggar hak cipta.

Namun video ini sendiri memang terlihat berisikan seperti konten kartun asli. Dan ratusan video semacam ini banyak terdapat di media sosial youtube hingga kini. Seperti halnya saluran dengan nama Toys and Funny Kids Surprise Eggs.

Akun Youtube ini merupakan salah satu akun yang paling baayak ditonton dan video-videonya mendapatkan lebih dari lima miliar klik. Namun judul video di sauran itu sedniri juga amengisyaratkan konten yang tak cocok untuk anak.

Sedangkan menanggapi kejadian ini youtube memeberikan persyaratan dalam penayangan video. Video yang ditandai akan diperiksa secara manual 24 jam per hari tujuh hari per minggu dan video yang teak sesuai akan dihapus dalam hitungan jam.

baca lain Kecanduan Nonton Video Hot, Remaja Pria Ini Nekat Renggut Keperawanan Gadis Tetangganya Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY