Kecanduan Nonton Video Hot, Remaja Pria Ini Nekat Renggut Keperawanan Gadis Tetangganya Sendiri!

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot

Kecanduan Nonton Video Hot, Remaja Pria Ini Nekat Renggut Keperawanan Gadis Tetangganya Sendiri!

Lensaremaja.com – Karena keseringan menonton Video Hot alai ini seorang pria tega merenggut keperawanan gadis yang merupakan tetangganya sendiri. Tersangka yang melakukan hal tidak terpuji dan pidana ini sendiri berinisial AD (24 Tahun).

Keseringan menonton film hot mmbuat AD dibutakan oleh hawa anafsunya. Film yang banyak terdapat di hanphonenya menjadi bayangan pria ini sehingga melampiaskan nafsunya kepada gadis ABG berusia dibawah umur yakni 13 tahun.

Gadis yang menjadi korban pelampiasan nafsu AD sendiri sebut aja Bunga (13 tahun). Gadis ABG ini harus kehilanagn keperawanannya setelah menjadi pelampiasan nafsu oleh pelaku yang dilakukan secara paksa.

Video Hot
Copyright ©tribunjateng

Sementara itu menurut keterangan pelaku telah menonton video hot tersebut secara berulang-ulang. Film hot itu ditonton oleh pelaku pencabulan ini tiga hari sebelum melaukan aksi terhadap Bunga yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama tersebut.

Pelaku melakukan hal tersebut karena terbayang-bayang dengan Video Hot yang ditonton sebelumnya. Sebelum melancarkan niatnya itu pelaku terlebih dulu merencanaknnya dan akhirnya melancarkan aksi pencabulan itu.

Dengan perbuatanhya ini membuat Bunga gadis ABG yang menjadi korban ini harus putus sekolah. Setelah melakukan aksinya tersebut pelaku tak lama langsung diamankan oleh pihak kepolsiian setempat dan segera diamankan di kantor untuk menjelaskan perbuatannya.

‘Sebelum melakuakannya iya saya menonton film tersebut tiga hari sebelumnya. Kemudian habis itu saya mempraktekannya dengan korban arena nafsu pak’ ujar AD pada Jumat, 24 Maret 2017.

Video Hot

Sementara itu AD sendiri merupakan warga  kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung, Provinsi Bangka Belitung (Babael) Pelaku sendiri melakukan aksinya itu pada Sabtu, 11 Maret 2017 sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelaku sendiri melancarkan aksinya ini di perkebunan sawit yang tak jauh dari rumahnya. Sedangkan orang tua korban baru mengetahui kejadian ini apda Rabu Malam, 22 Maret 2017 dan langsung melaporkan pelaku AD ke Polsek Tanjungpandan.

Sementara itu AD sendiri mengaku terbawa nafsu karena menonton Video Hot yang menunjukan hubungan layaknya suami istri. Dan pihak kepolsiian sendiri hingga kini masih melakukan proses penyididkan lebih lanjut dan melibatkan pelaku sekaligus korban.

baca lain Heboh, Remaja Bikin Status FB Soal Adegan Malam Jumat, Ada Cacing Kremi Hingga Belut Listrik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY