Heboh, Remaja Bikin Status FB Soal Adegan Malam Jumat, Ada Cacing Kremi Hingga Belut Listrik!

0
2201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyright ©smeaker

Heboh, Remaja Bikin Status FB Soal Adegan Malam Jumat, Ada Cacing Kremi Hingga Belut Listrik!

Lensaremaja.com – Kali ini melihat remaja jaman searang semakin memprihatinkan dalam menggunakan media sosial facebook. Ditambah lagi dengan media sosial semacam FB juga terkadang memberikan hal buruk teradap remaja terutama dalam hal pergaulan.

Dengan kondisi jiwa yang terbilang masih labil dan juga terkadang tida bisa terkontrol membuat para remaja ini sering salah dalam memilih. Mereka sering kali dengan mudahnya menunjukan kehidupan mereka di media sosial facebook.

Tanpa memikirkan akibatnya para remaja yang masih labil itu mengunggah foto, video bahkan cerita tentang kehiduan mereka. Tak haya itu terkadang konten-konten yang diunggah oleh remaja tersebut menunjukan adanya pelanggaran moral.

Hal itulah yang banyak dilakukan oleh para remaja di media sosial jaman sekarang. Meskipun tak semua remaja melakukannya namun banyak remaja diluar sana yang belum bisa mengendalikan diri dan melakukan hal negatif.

Namun seperti ditehui jika hal negatif itu sendiri merupakan hal yang lumrah untuk di pamerkan di media sosial FB. Di media sosial FB mereka mengunggah tulisan dan sebaginya karena dengan mudahnya melihat contoh yang ditemuinya di media sosial itu sendiri.

Kita sendiri tidak tahu apakah unggahan FB tersebut berdasarkan kenyataan atau hanya sensasi saja. Dan kita sendiri juga tak tahu apakah para remaja yang mengunggha tulisan negatif dan juga konten negatif melakukannya di dunia nyata.

Seperti yang terjadi pada salah satu remaja yang mengunggah tulisan yang menjadi viral dan membuat banyak netizen tertawa geli melihatnya. Netizen merasa geli dengan tulisan yang dibuat oleh seorang ABG yang diduga ditujukan untuk kekasihnya.

FB
Copyright ©suryamalang

Para netizen sendiri dibuat berfikir apakah yang ditulis oleh remaja tersebut benar atau tidak dan apakah itu hanya khayalan. Dalam status di yang ditulisnya di facebook menunjukan si cowok menyebutkan malam jumat.

Tak hanya itu dalam status di media soial FB itu si cowok juga menybutkan kata-kata cacing kremi dan juga beut listrik. Status tersebut membuat banyak netizen berkomentar dan menduga jika pemuda ini hanya iseng membuat status ini.

FB
Copyright ©suryamalang

Komentar netizen tersebut yakni  ‘itu buat status sendiri terus dibales sendiri hahaha’. Nampak jika dalam tulisannya itu pemuda tersebuthanya iseng dan terlihat kata-katanya punjuga menjurus ke kata-kata senonoh ayaknya orang dewasa.

baca lain Viral di FB, Tersebar Video Hot di Siswi Cantik Meremas Dadanya Sendiri Sambil Joget Ini Bikin Netizen Geleng Kepala!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY