Berita Terkini: Sidang Pembacaan Pledoi Ahok Dimulai, Massa Pro Kontra Mulai Berorasi!

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sidang Ahok
Copyright ©tengokberita

Berita Terkini: Sidang Pembacaan Pledoi Ahok Dimulai, Massa Pro Kontra Mulai Berorasi!

Lensaremaja.com – Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama yang kembali digelar di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa, hari ini. Dalam sidang dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tersebut beragendakan membacakan pledoi.

BACA JUGA : Sidang Ahok Hari Ini: Massa Sempat Ricuh Lawan Polisi yang Berjaga Usai Sidang Tuntutan Ahok!

Sebelum sidang digelar, sudah ada banyak massa yang datang ke lokasi sidang yang tidak jauh dari tempat Kebun Binatang Ragunan. Terlihat satu per satu massa yang sudah mulai memadati lokasi sidang Ahok.

Untuk massa yang kontra Ahok yang berada di sisi utara jalan Harsono mulai melakukan demo, tidak hanya itu mereka juga telah mulai melakukan orasi di depan lokasi sidang Ahok yang akan digelar ini.

Sudah ada ratusan polisi yang telah bersiaga menghadap ke arah para pedemo dengan menggunakan atribut lengkap. Untuk melakukan penjagaan adanya aksi dalam sidang Ahok tersebut pihak kepolisian juga telah mensiagakan kendaraan taktis untuk berjaga-jaga.

Begini Reaksi Ahok Ketika Bertemu Langsung dengan Habib Rizieq Shihab di Ruang Sidang
Copyright ©detiknews

Dilokasi yang tidak jauh dari massa kontra Ahok, sekitar 100 meteran berada di sisi selatan yang berada di Jalan Harsono sudah terlihat ada massa pendukung AHok yang juga datang di lokasi sidang Ahok.

Massa pro Ahok ini juga telah datang di lokasi dan melakukan aksi untuk memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta tersebut. Sehingga dengan ini polisi telah melakukan pengamanan serupa dengan sidang Ahok sebelumnya untuk memberikan antisipasi kepada beberapa kejadian yang tidak diinginkan.

Diketahui, sebelum datang dalam sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama ini, Ahok yang masih menyempatkan diri untuk menemui warga DKI Jakarta yang telah datang di Balai Kota. Hal itu dilakukan untuk mendengarkan beberapa aduan yang dilakukan warga pada tiap pagi hari.

Ahok yang telah tiba di Balai Kota sekitar pada pukul 07.20 Wib. Kedatangannya tersebut juga telah disambut oleh warga yang sudah berada di Balai Kota, terlihat warga yang melihat Ahok datang langsung memberikan tepuk tangan.

Tidak hanya menanggapi beberapa keluhan yang disampaikan oleh warga, namun Ahok juga telah dengan sabar meladeni permintaan foto bersama dengan warga. Salah satunya adalah Ardian yang yang ingin berfoto dengannya.

“Belajar rajin ya nanti jadi Gubernur,” pesan Ahok kepada Ardian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY