Inilah Daftar 13 Situs Bisa Diakses untuk Melihat Pengumuman Hasil SNMPTN 2017!

    0
    296
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    SNMPTN 2017
    copyright©Beasiswa.web.id 217/2018

    Inilah Daftar 13 Situs Bisa Diakses untuk Melihat Pengumuman Hasil SNMPTN 2017!

    Lensaremaja.com – Pengumuman dari hasil jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau (SNMPTN) 2017 yang akan akan dikeluarkan pada hari ini, Rabu (26/4/17). Sebelumnya proses ujian dalam jalur ini telah digelar pada 15 Maret hingga 15 April 2017.

    BACA JUGA : Ingat, Hasil SNMPTN 2017 Akan Diumumkan Besok Lewat Situs Resmi dan Media Massa!

    Untuk para peserta yang telah terdaftar dalam jalur SNMPTN ini dapat melihat hasil pengumuman yang dimulai pada pukul 14.00 Wib. Pengumuman hasil SNMPTN 2017 ini dapat langsung dilihat oleh peserta di laman resmi SNMPTN di http://pengumuman.snmptn.ac.id.

    Selain pada laman resmi yang sudah ada, namun untuk hasil SNMPTN 2017 yang juga dapat dilihat dari 12 laman lainnya yang juga telah menyediakan pengumuman. Berikut beberapa laman untuk melihat hasil pengumuman:

    1. http://snmptn.unsyiah.ac.id
    2. http://snmptn.unand.ac.id
    3. http://snmptn.unsri.ac.id
    4. http://snmptn.ui.ac.id
    5. http://snmptn.ipb.ac.id
    6. http://snmptn.itb.ac.id
    7. http://snmptn.undip.ac.id
    8. http://snmptn.ugm.ac.id
    9. http://snmptn.its.ac.id
    10. http://snmptn.unair.ac.id
    11. http://snmptn.untan.ac.id
    12. http://snmptn.unhas.ac.id

    dengan adanya banyak laman untuk melihat hasil SNMPTN 2017 itu, peserta dapat memilih salah satunya untuk mengetahui bagaimana hasil dari dirinya yang telah mengikuti jalur tersebut untuk masuk dalam Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang diinginkan.

    SNMPTN 2017
    Copyright©DATA SNMPTN | SBMPTN

    Jika waktu pengumuman sudah tiba, pada laman tersebut para peserta dapat langsung melihat hasil SNMPTN 2017 dengan cara memasukkan nomor pedaftaran/NISN pada kolom yang sudah disediakan di laman tersebut.

    Sehingga dengan itu, untuk dapat masuk dan mengetahui hasil SNMPTN 2017, para peserta selain memasukkan nomor pendaftaran yang berjumlah 10 digit tersebut, juga dapat memasukkan NISN yang telah digunakan dalam pendaftaran jalur ini.

    Selain itu, peserta juga diminta untuk memasukkan tanggal lahir seseuai dengan urutan tanggal, bulan dan tahun. Kemudian setelah selesai melakukan pengisian pada kolom tersebut klik dan selanjutnya akan muncul hasil SNMPTN 2017.

    Jika para peserta yang sudah dinyatakan lulus dengan jalur ini pada PTN yang telah dipilih sebelumnya pada saat pendaftaran, peserta diharuskan untuk melakukan pendaftaran ulang yang bersamaan dengan adanya tes Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2017.

     

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY