Berita Hari Ini : Demi Bantu Warga Pasar Ikan Wanita Emas (Hasnaeni) Siapkan 700 Pengacara !

Untuk Membantu Warga Pasar Ikan Wanita Emas (Hasnaeni) Akan Siapkan 700 Pengacara !

0
689
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Wanita Emas

Untuk Membantu Warga Pasar Ikan Wanita Emas (Hasnaeni) Akan Siapkan 700 Pengacara !

lensaremaja.com– Hasnaeni Moein atau yang lebih dikenal dengan sebutan wanita emas, pada hari Minggu, 10 April 2016 sore tengah mendatangi warga Pasar Ikan yang terimbas Penjaringan Jakarta Utara. Ia datang sekitar pukul 18.00 WIB.

Dengan menggunakan kerudung putih dan sepatu kets wanita emas ini berkeliling untuk melihat kondisi warga Pasar Ikan yang akan digusur pada hari ini, Senin, 11 April 2016.

Melihat sejumlah keluhan warga tersebut, Hasnaeni telah mengatakan akan menyiapkan 700 pengacara untuk melakukan pembelaan dan membantu para warga Pasar Ikan tersebut.

Dengan tegas ia mengatakan jika diperlukan, pihaknya akan menyediakan 700 pengacara untuk melakukan backup warga Pasar Ikan yang terdampak Penggusuran yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Wanita emas ini juga mengatakan, pihaknya akan melakukan kerjasama dengan Gerakan Bantuan Hukum Indonesia (GBHI) untuk menjadi Tim pengacara untuk warga Pasar Ikan. Sedangkan masalah biaya untuk itu, Hasnaeni akan memberikan bantuan tersebut dengan Cuma-Cuma.

temui warga pasar ikan Hasnaeni

Kemungkinan bantuannya ini juga merupakan bentuk dari kampanyenya agar mendapat dukungan dari warga DKI Jakarta. Pasalnya, wanita emas ini juga berambisi besar untuk menjadi salah satu calon gubernur yang akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

Sebelumnya, Penggusuran kawasan Pasar Ikan akan dilakukan pada hari ini, pihak penggusur telah menyiapkan sejumlah alat berat yang akan digunakan untuk merobohkan bangunan-bangunan yang seharusnya tidak berada di kawasan tersebut.

Sejumlah warga yang mengerti, telah melakukan pengemasan barang-barang dan pindah ke rumah susun yang telah disediakan. Walaupun begitu pada waktu kunjungan yang dilakukan oleh wanita emas tersebut, masih terdapat sejumlah warga yang bertahan.

Wanita emas tersebut kemudian menawarkan bantuan untuk membantu mereka dari dampak penggusuran tersebut. Namun, entah benar atau tidak, Hasnaeni telah sesumbar akan menyediakan 700 pengacara tersebut dengan Cuma-Cuma demi membantu para warga Pasar Ikan tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini : Bentrok Satpol PP dan Warga Pasar Ikan Tak Terhindarkan, Gas Air Mata Melayang Di Udara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY