Berita Hari Ini : Pizza Hut Delivery (PHD) Tanggung Semua Kerugian Yang Disebabkan Oleh Ledakan Di Bekasi !

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lokasi-ledakan-di-bekasi
Copyright ©istimewa

Berita Hari Ini : Pizza Hut Delivery (PHD) Tanggung Semua Kerugian Yang Disebabkan Oleh Ledakan Di Bekasi !

Lensaremaja.com – Pizza Hut Delivery (PHD) adalah merek yang telah dikelola oleh PT Sarimelati Kencana yang akan melakukan tanggung jawab atas korban dari ledakan di Bekasi, ledakan yang berasal dari gaerai PHD yang berada di Jalan Raya Hankam, Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi.

“Kami telah mengirim karyawan kami untuk memastikan hanya perawatan terbaik yang akan diterima oleh anggota masyarakat tersebut. Seluruh biaya medis akan menjadi tanggungan kami,” kata General Manager PT. Sarimelati Kencana Andrias Chandra dalam siaran pers, Minggu (23/10).

Ledakan di Bekasi ini terjadi akaibat dari LPG yang berukuran 50 kilogram (kg) yang tengah meledak, dari peristiwa tersebut telah memakan korban empat orang mengalami luka-luka , dan tida diantanya tengah dibewa ke klinik terdekat dan sudah diberikan perawatan atas lukanya tersebut dan ijinkan untuk pulang.

Sementara, satu orang korban yang menderita luka cukup parah telah dilarikan ke Rumah Sakit Keramat Jati dan mendapatkan perawatan intensif, dan sekarang masih dalam kondisi yang baik-baik saja dengan luka di berapa bagian tubuhnya.

Ledakan di Bekasi ini juga telah membuat kerusakan di sekitar tempat tersebut. Adrian mengatakan masih menunggu hasil penyelidikan yang akan dilakukan oleh pihak dari penyidik dalam peristiwa ini.

ledakan-di-bekasi
Copyright ©sindo

“Selain itu, kami juga telah menyewakan satu rumah bagi satu keluarga yang rumah dan tempat usahanya terdampak akibat insiden,” ungkapnya.

Adria menambahkan, pihak dari PHD yang masih melakukan kerja sama dengan pihak yang berwajib terkait dengan kasus ledakan di Bekasi yang bertempat di gerai miliknya. PHD akan memberikan komentar lebih jauh lagi apabila penyelidikan tersebut sudah selesai.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, peristiwa ledakan di Bekasi tersebut masih dalam dugaan sementara yang berasal dari tabung gas yang berukuran 50 kg, dan LPG tersebut terdapat dibagian belakang pada pukul 06.40 Wib.

Awi juga mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan data keterangan dari tiga saksi, mereka adalah juru parkir Alfamidi Jhon Hendri, pegawai Alfamidi Tulius Widodo dan pegawai PHD Libotius Steven Kendye.

baca juga : Berita Hari Ini: Menelisik Sosok Di Balik Ledakan Bom Di Lapas Lhoksumawe !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY