Berita Terkini: Foto Hot Pelajar Berhijab Lagi Berhubungan Badan Di Semak Semak Ini Bikin Heboh Di FB !

0
3635
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Berita Terkini: Foto Hot Pelajar Berhijab Lagi Berhubungan Badan Di Semak Semak Ini Bikin Heboh Di FB !

Lensaremaja.com – Siswi SMP di Berau Kalimantan Timur yang berinisial At (15) telah menjadi bahan pembicaraan di media sosial facebook (FB), hal tersebut terjadi lantan dalam medsos tersebut sudah beredar foto hot yang memperlihatkan wajahnya.

Dalam foto hot tersebut di sebar oleh mantan kekasihnya yang berinisial Pn (24). Pelaku yang merasa kecewa karena diputuskan oleh At nekat melakukan penyebaran foto yang memperlihatkan mereka bedua sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di media sosial.

Atas apa yang telah dia lakukan tersebut, kini Pn telah ditangkap oleh pihak dari kepolisian setempat untuk mepertanggung jawabkan apa yang telah diperbuatnya. Kini dia menjalani hukuman penjara karena telah melanggar hukum yang berlaku.

Sebelumnya. Pihak kepolisian telah menerima laporan dari orang tua At terkait dengan penyebaran foto hot At dan Pn tersebut. Dan semua orang yang ada di daerah tersebut atatu foto yang tidak pantas untuk dipublikasikan tersebut.

Kapolsek Talisayan, Iptu Faisal Hamid melalui Kanit Reskrim Aiptu Sugeng Ikhwaniuddin mengatakan, kasus ini terugkap karena adanya foto hot yang memperlihatkan At dengan mantan pacarnya sudah beredar di masyarakat. Dan foto tersebut diambil menggunakan telefon gengam dan memperlihatkan keduanya sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

“Orangtua At mendapat kabar dari ayah temannya At. Karena ada foto seksi At dikirim oleh seseorang kepada temannya tersebut,” Kata Sugeng, Sabtu 22/10/16).

Menurut keterangan yang telah diberikan oleh Sugeng, foto hot tersebut awalnya diketahui oleh salah satu teman dari At yang juga pengguna medai sosial. Tanpa pikir panjang, dia menyampaikan kabar tersbut kepada ayahnya dan menunjukan foto itu.

Dan kemudian ayahnya mempertanyakan kepada At apakah dia pernah melakukan hubungan denga Pn yang merupakan pacarnya tersebut. Karena terus didesak, akhirny At mengakui tindakan yang telah dia lakukan bersama dengan Pn, dan ayahnya tersebut langsung melakukan pelaporan kepada pihak Mapolsek Talisayan.

“Setelah dapat pengakuan dari anaknya, ayah korban langsung datang melapor,” tambah Sugeng.

Akhirnya dengan pelaporan dari ayah korban, pihak dari kepolisian langsung melakukan penangkapan kepada Pn yang menjadi tersangka dalam penyebaran foto hot tersebut, yang memperlihatkan kedaunya sedang melakukan hubungan.

baca juga : Berita Hari Ini: Anggota DPRD Erna Wati Mengaku FB nya Dibajak Orang Hingga Pamer Foto Hot !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY