Berita Hari Ini: Heboh Jaket Bomber Jokowi, Presiden Klarifikasi Bahwa Jaket tersebut Ternyata . . . !

0
517
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©eksplorasi

Berita Hari Ini: Heboh Jaket Bomber Jokowi, Presiden Klarifikasi Bahwa Jaket tersebut Ternyata . . . !

Lensaremaja.com – Baru-baru ini telah diramikan dari banyak netizen terkait  dengan jaket bomber Jokowi yang telah dikenakannya pada saat melakukan jumpa pers yang dilakukan di Istana Merdeka. Sabtu (5/11/16). Banyak netizen yang telah menyukai jaket tersebut hingga.

Memang jaket bomber Jokowi ini sangat pas saat dikenakannya pada saat memberikan sebuah keterangan pers terkait dengan aksi demo 4 November tersebut. Apa yang telah dikenakan oleh Presiden ini menyita perhatian banyak netizen.

Sehingga tak hanyal, banyak orag yang telah memperbincangak soal jaket bomber Jokowi ini, terlihat dalam media sosial banyak yang penasaran dengan jaket yang telah dikenakan presiden untuk menutupi kemejanya tersebut.

Banyak yang telah bertanya-tanya apa merk dari jeket tersebut, dan banyak juga yang telah memberikan acungan jempol dengan bentuk jaket yang telah dikenakan oleh presiden ini, semua hal ini dilayangkan melalui media sosial.

Akhirnya, Jokowi memberikan ungkapan terkait asal usul jaket bomber yang telah dia kenakan malam itu. Pada awalnya, pihaknya hanya ketawa mendengar banyak pertanyaan yang dilayangkan oleh netizen terkait dengan jeket tersebut.

Presiden sempat berjalan menuju mobil yang talah dia tumpangi tersebut. Akan tetapi, dia kembali berbalik dan mengatakan soal jaket bomber yang telah dia kenakan kala itu. Lantaran benyak yang mempertanyakannya.

jokowi
Copyright ©ccn

Ternyata jaket bomber Jokowi  yang telah dikenakannya tersebut adalah jaket milik anaknya. Dalam ungkapnnya dia mengatakan kalau jaket tersebut adalah pinjaman dari anaknya.

“Oh, itu jaket anak saya yang saya pinjam,” kata Jokowi sambil tertawa, Selasa (8/11/2016).

Jaket bomber Jokowi sekarang ini banyak orang yang mencari model seperti itu, sehingga ada beberapa orang yang telah menawarkan jaket serupa dengan apa yang telah dikenakan oleh presiden, banyak yang menawarkan menggunaka media sosial ditengah perbincangan soal jaket tersebut.

Salah satu butik yang ada di Surabaya yang juga telah menjual jaket bomber Jokowi ini, bahkan mereka mengakui kalau pada saat ini banyak orang yang berkunjung untuk melakukan pemberlian kepada jaket tersebut. Sehingga tak lama kemudian jaket dengan model tersebut langsung habis terjual.

baca juga : Mengintip Bagaimana Hebohnya Jaket Jokowi Di Kalangan Masyarakat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY