Susul Sri Bintang Pamungkas, Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet dan Rachmawati Soekarno Putri Juga Ikut Ditangkap Polisi ?

0
828
Share on Facebook
Tweet on Twitter
demo
Copyright ©Wartakota

Susul Sri Bintang Pamungkas, Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet dan Rachmawati Soekarno Putri Juga Ikut Ditangkap Polisi ?

Lensaremaja.com – Pihak dari kepolisian yang membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan ke beberapa tokoh diluar dari aksi dami 212 ini. Dan sekarang  ini mereka sedang di bawa oleh pehak kepolisian yang telah melakukan penangkapan.

Juru bicara Polri Boy Rafli Amar mengungkapkan, dalam pengkapan yang telah dilakukan ini ada delapan orang, saat ini mereka sedang dibawa oleh pihak kepolisian ke Markas Komando Brimob Polri yang berada di Kelapa Dua, Depok.

“Sedang dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya. Nanti kami sampaikan,” kata Boy kepada wartawan di Lapangan Monas.

Namun dalam keterangan yang telah diberikan oleh pihaknya ini tak memberikan penjelasan siapa saja orang delapan tersebut, dan sekarang ini mereka yang sudah berada di Markas Komanda Brimob.

Polda Metro Jaya yang telah memberikan keterangan melalui pesan tertulis, pihaknya mengatakan kalau delapan orang yang sidah dilakukan penangkapan ini lantaran duduga mempunyai perencanaan dalam usah makar.

Dalam keterangan itu, pihaknya juga mengatakan siapa saja delapan tokoh tersebut yang ditangkap. Mereka adalah pemusik dan calon wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani, Mayjen. Purn. Kivlan Zein, Rachmawati Soekarnoputeri, Ratna Sarumpaet, Sri Bintang Pamungkas, Eko, Adityawarman, Firza Huzein, dan Jamran.

demo-4-november
Copyright ©tempo

Disebutkan dalam penangkapan yang telah dilakukan kepada delepa orang ini sebagian karena dugaan makar. Namun masih belum ada kejelasan lebih jauh lagi terkait dengan penangkapan yang telah silakukan oleh pihak kepolisian ini.

Pada saat dikonfirmasi penangkapan yang telah dilakukan kepada Ratna Sarumpeat dan yang lainnya ini dilakukan secara terpisah-pisah. Ahmad Dhani yang sempat bercuit pada pukul 04.00, pada saat itu dirinya mengatakan kalau ada anggota Polda Metro Jaya yang telah mengketuk pintunya saat dirinya meninginap di Hotel Sari Pan Pacific.

Sedangkan untuk penangkapan yang dilakukan kepada Ratna Sarumpeat yang telah dikukuhkan ciutan dari pakar hukum tata negara dan politikus Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra.

Dirinya mengatakan, kalau pihaknya sedang melakukan telepon dengan Ratna Sarumpeat pada saat didalam kendaran polisi, yang pada saat itu membawanya dari rumahnya setelah melakukan penangkapan.

Yusril juga mengatakan, kalau dia mendapatkan keterangan dari Ratna Sarumpeat kalau akan dimintai keterangan terkait dengan dugaan makar. “Bu Ratna bilang beliau akan dimintai keterangan karena ada bukti beliau dkk mau melakukan makar,” cuitnya.

baca juga : Berita Hari Ini: begini Kronologi Penangkapan Sri Bintang Pamungkas Terkait Tuduhan Makar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY