Video Hot Youtube Pasangan PNS Lahat ‘Lagi Beradu’ Ini Bikin Heboh !

0
6722
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©Ilustrasi

Video Hot Youtube Pasangan PNS Lahat ‘Lagi Beradu’ Ini Bikin Heboh !

Lensaremaja.com – Baru-baru ini banyak dari netizen yang telah dihebohkan dengan adanya video hot Youtube, yang juga telah menghebihkan terutama pada warga Lahat. Hal ini karena dalam video tersebut terlihat pasangan yang masih mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang asik melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dari beberapa kabar yang terlah diketahui, orang yang ada dalam aksi tak pantas tersebut adalah abdi negara dan warga Lahat. Dalam video hot Youtube tersebut diduga dilakukan di Kecamatana Pulau Pinang, tepatnya pada jagungan.

Pada video yang memiliki durasi 1 menit 30 detik tersebut memperlihatkan pasangan tersebut sedang melakukan adegan hot. Sehingga sejak penggunggahan pada Youtube, video ini telah langsung medapatkan beragam komentar dari netizen.

Sudah banyak orang yang telah melakukan pembagian ulang video hot Youtube tersebut. Akan tetapi, masih belum ada konfirmasi yang benar mengenai lokasi yang menjadi tempat untuk pasangan tersebut melakukan adegan hot.

video-hot
Copyright ©SINDOnews

Sedangkan pemeran wanita yang terlihat mengenakan pakaian PNS ini juga masih belum diketahui apakah seorang guru atau seorang PNS Lahat. Karena perbuatan yang telah dilakukan ini memang tak pantas dilakukan oleh seorang PNS.

Banyak dari netizen yang telah memberikan kecaman kepada aksi pasangan yang ditunjukkan pada video hot Youtube tersebut. Sedangkan, itu, Kapolres lahat AKBP Rantau Isnur Eka melalui Paur Humas Polres lahat, AKP Djoko Suyoto pada saat dikonfirmasi mengenai video ini, pihaknya mengatakan masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dan yang telah melakukan unggahan video hot Youtube tersebut menurut pihaknya juga telah melakukan pelanggaran UUD Informasi Tekenologi. Karena aksi seperti halnya porn*grafi tidak diperbolehkan untuk disebarkan ke publik.

Apalagi hal dalam video hot Youtube tersebut dilakukan oleh seorang PNS yang tidak seharusnya melakukan adegan panas seperti itu, oleh karena itu polisi masih akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa orang dibalik video tersebut.

Apa yang telah dilakukan oleh pasangan ini juga akan berdampak buruknya kualitas dari mereka, sehingga dengan ini pihak pemerintah harus menangani kasus ini dengan tegas untuk kedepannya tidak terulang kembali.

baca juga :Berita Hari Ini: Heboh Video Hot Bocah Lagi Mabuk Lem Sambil Kuda-kudaan ini Bikin heboh Samarinda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY