Berita Hari Ini: Penampakan Satpol PP Cantik Purwakarta Bagikan Makan Saat Macet Ini Bikin Heboh !

0
1169
Share on Facebook
Tweet on Twitter
satpol-pp-cantik
Copyright ©beritaterbaru

Berita Hari Ini: Penampakan Satpol PP Cantik Purwakarta Bagikan Makan Saat Macet Ini Bikin Heboh !

Lensaremaja.com – Di Purwakarta, Jawa Barat, saat ini masih terjadi kepadatan lalu lintas pada beberapa jalan arteri, salah satunya pada jalur utama PurwakertaBandung. Kemacetan ini juga telah terjadi mulai dari jalan penghubung dari keluar beberapa jalan tol, seperti Tol Cikampek utama di Cikopo, Tol Sadang, serta Tol Jatiluhur.

Dari beberapa kemacetan yang terjadi ini, ada satu hal yang telah menjadi pandangan tersendiri dari beberapa pengendara, yaitu hadirnya petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Purwakarta yang telah turun ke jalan dalam keadaan macet ini.

Kali ini petugas yang telah diterjunkan bukanlah Satpol PP biasa. Namun yang telah diterjunkan ini adalah punggawa Satuan Praja wanita atau lebih dikenal denghan Prajawati atau banyak orang menyebutnya Satpol PP cantik Purwakerta.

Mereka yang langsung turun ke jalanan hingga berpanas-panas akan tetapi hal tersebut tetap dilakukan dengan penuh semangat, Satpol PP cantik ini yang terlihat beraksi dengan menyapa para pengguna jalan yang tengah dalam kemacetan.

Tak hanya seyuman yang telah diberikan kepada para pengendara, Satpol PP cantik ini juga telah memberikan bungkusan makanan beserta dengan meniman kepada para pengendara secara gratis ditengah kemacetan.

Para wanita yang merupakan penegak Peraturan Daerah (Perda) ini juga tidak canggung dalam menjalankan tugasnya, dirinya dengan ramah menyapa dan berkata kepada para pengandara sehingga tidak meradang dalam kemacetan.

satpol-pp-cantik
Copyright ©Merdeka

“Senang saja bisa berbagi, bisa membantu yang sedang terjebak macet. Ya awalnya mereka canggung disangkanya bayar, padahal ini gratis dari kami,” kata Wendy Permatasari, salah seorang Prajawati, Kamis (5/1).

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Purwakarta Aulia Pamungkas mengungkapkan, aksi bagi-bagi makan yang telah dilakukan oleh Satpol PP cantik ini meruapakan yang kedua kalinya.

Hal tersebut dikatakan Aulia, adalah sebuah komitnem yang ditunjukkan setiap Organisasi Perangkat Daerah yang sesuai dengan intruksi dari Bupati Purwakarta, Dedi Muyadi. Hal tersebut untuk membantuk kepada para pengendara dalam menghadapi masalah kemacetan.

“Kita bantu sebisa mungkin, ini karena kemanusiaan saja, kasihan para pengguna jalan,” ujar Aulia.

Selain aksi yang telah dilakukan oleh Satpol PP Cantik, Aksi yang sama juga telah dilakukan oleh salah satu organisasi pemerintah daerah (OPD) di Purwakarta. Pada beberapa titik jalan kemacetan juga telah disediakan tempat rehat dan menyediakan beberapa makanan ringan, air mineral, kopi, toilet, ambulans gratis.

baca juga : Berita Terkini : PNS Hakim Wanita Pengadilan Agama Ini Kepergok Satpol PP Saat Bersama Selingkuhan Di Hotel !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY