Liverpool: Raheem Sterling Tolak Kontrak Baru

Liverpool: Raheem Sterling Tolak Kontrak Baru

by -
1484

Liverpool: Raheem Sterling Tolak Kontrak Baru

Lensaremaja.com – Pemberitaan yang beredar mengenai kelanjutan karir salah satu pemain muda Liverpool yakni Raheem Sterling kini mulai mendapati titik terang. Pesepakbola alumni akademi Liverpool ini seringkali ditanyai mengenai kelanjutan karirnya bersama Liverpool namun tak pernah memberikan jawaban pasti, begitupun dengan pihak klub yang tak memberikan kejelasan mengenai hal tersebut.

Aksi bungkam yang dilakukan oleh keduanya justru semakin membuat penasaran banyak pihak, termasuk penggemar dari Liverpool sendiri yang ingin mengetahui nasib dari salah satu pemain yang memiliki kualitas luar biasa.

Belum lama ini, ketika menjalani wawancara dengan salah satu media, Sterling memberikan pengakuan bahwa pihak manajemen The Reds telah menyodorkan kontrak baru dengan nilai kontrak yang terbilang tinggi yakni sebanyak 100 ribu poundsterling setiap minggunya.

Namun pesepakbola yang juga pernah bermain membela tim nasional Inggris ini menegaskan bahwa ia sudah menolak pinangan tersebut. Sterling menegaskan bahwa penolakannya terhadap pinangan Liverpool bukan didasari faktor uang. Ia lebih memikirkan kesempatan yang bisa ia peroleh untuk berlaga karena ia sebagai pemain juga ingin memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi.

Ia juga mengungkapkan bahwa jika kontrak tersebut ditawarkan kepadanya pada musim yang lalu, maka ia menerimanya. Setelah waktu berlalu, ia berpikir bahwa saat ini bukanlah saat yang tepat untuknya menyetujui kontrak tersebut. Penolakan yang dilakukan oleh Sterling terhadap pinangan The Reds semakin memunculkan rumor mengenai masa depan dari pemain muda ini. Pemain sayap ini bahkan diberitakan tengah dilirik oleh Arsenal, dan beberapa kesebelasan besar lainnya seperti Real Madrid, Manchester City dan juga Bayern Munich.

Pemain tim nasional Inggris ini memang menjadi salah satu pemain yang sangat diperhitungkan kiprahnya di lapangan hijau. Penampilannya yang luar biasa di ajang Liga Inggris menjadi salah satu faktor yang mengantarkan The Reds bisa kembali menjalani laga di Liga Champions.

Tentunya, pengakuan yang disampaikan oleh Sterling berkenaan dengan penolakannya terhadap pinangan The Reds disambut baik oleh klub lain yang sangat ingin meminangnya. Apalagi jika banyak klub besar yang ingin meminangnya, maka persaingan dalam penawaran harga pun akan semakin sengit.

Namun, memang sejak awal permasalahan yang dirasakan oleh Sterling bukanlah masalah nilai kontrak yang tidak sesuai dengan yang ia inginkan. Ia hanya ingin klub yang membutuhkan jasanya lebih memberinya kesempatan bermain lebih banyak. Bagaimanapun, ia sangat ingin menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau. Ia juga ingin berkiprah dan memiliki karir yang bagus.

Tak hanya itu, ia juga ingin memiliki jam terbang yang tinggi sehingga ia semakin terbiasa untuk bermain. Meskipun belum ada ungkapan resmi yang diinformasikan dari pihak klub, nampakanya memang pengakuan yang disampaikan oleh Sterling kepada salah satu media tersebut menjadi sebuah pertanda bahwa memang ia akan meninggalkan Liverpool dan menanti saat yang tepat bagi klub untuk mengumumkan secara resmi.

BERIKAN KOMENTAR