Roma vs Napoli : Masih Dalam Upaya Perebutan Ke Zona Liga Champions

Roma vs Napoli : Masih Dalam Upaya Perebutan Ke Zona Liga Champions

by -
1009

AS-Roma-vs-Napoli

Lensaremaja.com – Roma akan terlihat memantapkan posisinya di tempat Liga Champions, sementara harapan Napoli masih menggantung ketika dua klub akan bentrok di Stadion Olimpico dalam pertandingan bertajuk Derby del Sole.

Dengan lima klub teratas yang dipisahkan oleh tujuh poin dan hanya dua tempat untuk tempat di kompetisi klub top Eropa, realistis tersedia hanya untuk Juventus yang memimpin di puncak klasemen, dan kini Roma yang posisinya terancam setelah gagal menang semenjak pergantian tahun.

Il Lupi hanya mampu meraih dua kemenangan liga dari 11 pertandingan terakhir mereka, dan mereka hamper dipastikan gagal untuk meraih mahkota Scudetto keempat, memaksa pelatih asal Prancis untuk fokus pada kualifikasi Liga Champions untuk mengamankan pekerjaannya di Roma.

Hal-hal yang tidak jauh lebih baik dengan Partenopei karena mereka hanya menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Akibatnya tim asuhan Rafa Benitez telah jatuh ke posisi kelima dalam klasemen dan berisiko tidak dapat tempat ke Eropa seluruhnya kecuali mereka dapat menyapu bersih sisa pertandingan.

Faktanya bahwa Roma belum pernah menang pertandingan di kandang sejak November 2014, dan itu akan menjadi sebuah keraguan tersendiri saat menjamu Napoli di Olimpico.

Garcia tidak akan memiliki Gervinho yang tersedia untuk pertemuan itu, pemain sayap mengalami cedera saat bertugas internasional dengan Pantai Gading, sementara kapten Francesco Totti juga diragukan untuk bermain karena pahanya bermasalah.

Mereka akan bergabung dengan orang-orang seperti Federico Balzaretti, Maicon, Leandro Castan, Kevin Strootman, Seydou Keita, Salih Ucan dan Antonio Sanabria di sela-sela sementara Miralem Pjanic kembali setelah menjalani skorsing.

Di sisi lain, tim asuhan Benitez akan tanpa Gokhan Inler yang akan melewatkan pertandingan karenasuspensi, sementara Michu tetap tidak tersedia karena cedera pergelangan kakinya.

Faouzi Ghoulam diharapkan untuk kembali bermain, menggusur Ivan Strincic, sementara Manolo Gabbiadini diperkirakan akan bermain sejak awal bersama Dries Mertens.

Roma (DDDDLW)
Napoli (LWLDLD)

Roma:
De Sanctis; Florenzi, Yanga Mbiwa, Manolas, Holebas; Pjanic, De Rossi, Nainggolan, Ljajic, Doumbia, Iturbe.

Napoli:
Andujar; Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; David Lopez, Gargano; Callejon, Hamsik, Gabbiadini; Higuain.

BERIKAN KOMENTAR