5 Smartphone Keren Terbaru Asal China, Dibanderol Dengan Harga Murah

5 Smartphone Keren Terbaru Asal China, Dibanderol Dengan Harga Murah

by -
2262

5 Smartphone Keren Terbaru Asal China, Dibanderol Dengan Harga MurahLensaremaja.com – China, sebagai salah satu negara yang memiliki banyak vendor produsen ponsel pintar ini tengah fokus memproduksi smartphone terbaru. Yang menjadi konsentrasi mereka adalah menampilkan spesifikasi yang unggulan dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Produk-produk smartphone keluaran dari negeri tirai bamboo sendiri di Indonesia memang sudah memiliki pasarnya sendiri. Bahkan bisa dikatakan bahwa produk-produk China sangat dicintai oleh masyarakat karena selalu memberikan penawaran haraga yang sangat murah jika dibandingkan dengan vendor lainnya keluaran dari negara lain.

Ponsel pintar keluaran China tak hanya menghiasi bursa jual-beli ponsel di Indonesia tapi dunia. Beberapa merek yang sangat dikenal ialah Xiaomi yang lagi trend saat ini, Lenovo, Oppo dan beberapa merek lainnya yang juga menduduki urutas teratas smartphone di dunia.

Beberapa pilihan ponsel pintar dari China yang ditawarkan dengan harga murah adalah sebagai berikut.

1. Xiaomi Redmi 2A

Xiaomi Redmi 2A
Xiaomi dengan tipe ini adalah salah satu produk Xiaomi yang bisa menjadi pilihan jika ingin membeli ponsel pintar dengan harga yang sangat terjangkau yakni di kisaran harga Rp. 1,2 jutaan. Adapun pesifikasi dari ponsel ini adalah layar dengan ukuran 4.7 inch dengan resolusinta 720 x 1.280 pixels, menggunakan prosesor Quad-core Leadcore L1860C 1.5 GHz.

2. Meizu Blue Charm (M1) Note

Meizu Blue Charm (M1) Note
M1 Note ini menjadi salah satu smartphone yang memiliki ukuran layar cukup besar yaitu 5.5 inch dengan resolusi 1.080 x 1.920 pixels. Untuk prosesor sendiri ponsel pintar ini menggunakan Octa-core MediaTek MT6752 dengan RAM sebesar 2 GB. Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaa.

3. Lenovo K3 Note

Lenovo K3 Note
Smartphone keluaran vendor Lenovo ini dibanderol dengan harga Rp. 1,8 jutaan dengan spesifikasi unggulan. Layar yang disematkan pada ponsel pintar ini berukuran 5.5 inch dengan resolusi yang cukup besar yakni 1.080 x 1.920 pixels. Selain itu, ponsel ini menggunakan prosesor Octa-core MediaTek MT 6752 64 Bit dan disempurnakan dengan kapasitas RAM yang cukup besar yakni 2 GB.

4. Gionee Elife E7

Gionee Elife E7
Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 2,3 jutaan dengan tampilan layarnya yang lumayan besar yakni 5.5 inch dan memiliki resolusi 1.80 x 1.920 pixels. Prosesor yang digunakan adalah Quad-core Snapdragon 800 dan memiliki kapasitas RAM yang sangat besar yaitu 3 GB.

5. Meizu Blue Charm

Meizu Blue Charm
Produk keluaran Meizu ini memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan M1 Note. Ponsel pintar ini dihargai Rp. 1,5 jutaan. Adapun ukuran layar dari ponsel ini adlah 5 inch dengan resolusi 720 x 1.280 pixels. Selain itu, dapur pacu perangkat ini menggunakan Quad-core MediaTek MT6732, chipset ARP Cortex A53 dengan memori RAM sebesar 1 GB.

BERIKAN KOMENTAR