“Avengers Age of Ultron” Sudah Bisa Di Nikmati Mulai Hari Ini

“Avengers Age of Ultron” Sudah Bisa Di Nikmati Mulai Hari Ini

by -
1431

Avengers Age of Ultron

Lensaremaja.comJadwal Film Avengers Age of Ultron Di Bioskop -Sukses dengan film “The Avengers” Marvel studio kembali akan mengulangi kesuksesannya dengan merilis sekuel “Avengers: Age of Ultron.”. Ini juga merupakan kabar gembira bagi penggemar “The Avengers” yang sudah lama menanti-nanti kelanjutan dari film kesayangannya ini.

Avengers Age of Ultron” sudah siap menghiasi layar bioskop Indonesia, dimana terlebih dahulu galapremiere yang juga sekaligus pres Screening yang berlangsung di gandaria city, Jakarta Selatan menandakan Avengers Age of Utron akan mulai beredar ke bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Film yang disutradarai Joss Whedon masih diwarnai dengan man of the match, yakni Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Mark Ruffalo sebagai Hulk. Dan Black Widow diperankan oleh Scarlett Johansson, sedangkan Hawkeye diperankan Jeremy Renner, Samuel L. Fackson sebagai Nick Fury, dan Cobie Smulders sebagai Agent Maria Hill.

Dalam Film Avengers Age Of Ultron ini yang membedakan adalah hadirnya Scarlet Witch sikembar yang di perankan oleh Elizabeth Olsen yang tentunya akan mencuri perhatian penonton. Dan juga hadir Quicksilver yang diperankan oleh  Aaron Taylor-Johnson.

Dalam Film skuel Avengers ini nantinya akan mempertontonkan adegan-adegan yang menarik dan banyak juga yang mengikuti perjalanan cerita dari kisah film-film sebelumnya. Dimana jika ditarik benang merah dari end title “Captain America: The Winter Soldier” (2014), Anda akan mengetahui bagaimana akhirnya tongkat tersebut dapat muncul kembali di “Avengers: Age of Ultron” dan dikuasai oleh Baron Strucker (Thomas Kretschmann).

Scarlet Witch dan Quicksilver si mutant kembar pun sempat di jelaskan dalam end title “Captain America: The Winter Soldier.” sebelumnya.

Dan masih banyak lagi peran-peran seru yang patut ditonton di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Trailer Avengers Age of Ultron

BERIKAN KOMENTAR