Mengenang Didi Petet Lewat Beberapa Foto Ini

Mengenang Didi Petet Lewat Beberapa Foto Ini

by -
2853

Foto Didi Petet Pereman Pensiun

lensaremaja.comFoto Didi Petet yang sebelum wafatnya sempat bermain dalam gala sinetron preman pensiun bisa menjadi kenangan tersendiri bagi penggemarnya. Didi petet yang lahir pada tanggal 12 Juli 1956 terkenal melalui film-film yang dibintanginya dan berhasil sukses di pasaran. Tak ketinggalan, banyak penghargaan yang berhasil diraihnya.

GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO adalah Salah satu film karya terakhir yang dibuatnya. Dalam kehidupan sehari-hari Didi Petet terkenal berpribadi baik dan tidak sombong. Bahkan pada tahun 1994 Almarhum berhasil menyabet penghargaan Aktor Terpuji FFB 1994.

Untuk mengenang jasa-jasa dan karya almarhum, berikut ini beberapa foto didi petet.

Foto Didi Petet Muda Foto Didi Petet Main Film Si Boy Jadi Emon

 

Foto Kang Didi Petet Pereman Pensiun

Pria yang dikenal dengan julukan Didi Petet ini mempunya nama asli Didi Widiatmoko. Didi merupakan pria kelahiran Surabaya yang berhasil membintangi Kabayan Saba Kota meninggal dikarenakan penyakit lambung akut yang dideritanya sejak lama. Namun walaupun begitu, Almarhum tidak pernah terlihat mengeluh dan terlihat tegar.

Sama seperti dua artis sebelumnya Olga Syahputra dan Mpok Nori, pemeran kabayan ini meninggal pada hari Jum,at yang tepatnya pada tanggal 15 Mei 2015.

Selamat Jalan Seniman Terbaik Indonesia, nama dan karyamu akan selalu kami kenang.

Sebelum benar-benar pensiun, Didi Petet menyampaikan pesan melalui cuplikan sinetron preman pensiun yang di ringkas melalui video berikut ini.

BERIKAN KOMENTAR