Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun Ke-18 Bertempat di 3 Kota, Salah Satunya di Panti Asuhan!

0
811
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun Ke-18 Bertempat di 3 Kota, Salah Satunya di Panti Asuhan!

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik bernama Natasha Wilona ini kembali merayakan ulang tahunnya yang ke 18. Suka cita ulang tahun yang ke 18 ini tengah di rasakan oleh artis canik ini. Pasalnya ulang tahun yang ke 18 tahun ini di rayakan di Tiga Kota besar yaitu Jakarta, Bali dan juga Surabaya dengan total kue mencapai 10 kue dan 2 tumpeng.

Setelah merayakan ulang tahun di Jakarta, Natasha Wilona ini pun langsung terbang ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya tersebut. Sesampainya di Bali, wilona yang juga memboyong 20 keluarga besarnya dari Kalimantan, Jakarta Serta Singapura ini pun kembali mendapat kejurtan yang tak biasa ketika berada di air Terjun Tegenungan, Gianjar, Bali.

Tak hanya sambutan masyarakat yang sangat luar biasa, namun Natasha Wilona ini juga mendapat kejutan perayaan ulang tahun di bibir air Terjun tersebut. Saat di air terjun, dirinya di kejutkan oleh kue – kue lengkap dengan balon – balon yang di terbangkan tersebut.

Natasha Wilona ini mengatakan Happy banget karena ini pengalaman yang tak akan terlupakan, aku ngga pernah merayakan ulang tahun dia alam, benar-benar alam dan kali ini diwujudkan oleh sahabat-sahabat aku.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona ini pun juga merasa sangat terkesan dengan ulang tahunnya yang ke 18 tahun ini. wilona ini pun mengatakan Aku merasa senang banget, thanks God, thanks God banget, ini ulang tahun yang ke 18 paling berkesan bagi aku.

Kejutan yang di terima Natasha Wilona ini tak hanya sampai di air terjun saja, namun dia juga di bawa ke sanggar tari, di mana 600 penari ini menyambut ke datangannya tersebut. Setelah di Bali, Natasha ini juga mendapatkan kejutan di kota surabaya.

Natasha Wilona ini juga merayakan ulang tahunnya yang ke 18 ini di sebuah Panti Asuhan Tunas Bangsa. Pada Senin 19 Desember 2016 kemarin Wilona ini pun mengatakan Ini adalah hari perayaan ulang tahun aku yang ke 18 dan ini juga acara yang kesekian kalinya luar biasa dan juga perayaan anniversery tiga tahun fansbase aku wilikeit. Disini banyak banget foto-foto aku, ada kue ini semua dari fans aku, ada tumpeng juga untuk ngerayain anniversery.

Natasha Wilona ini merasa senang karena wilikeit – wilikeit bukan hanya remaja namun ada juga ibu – ibu dan anak – anak tersebut.

Baca juga :

Natasha Wilona Dijodohkan dengan Ammar Zoni di ‘Anak Jalanan’, Isyaratkan Stefan William Bakal Didepak?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY