Tetap Cantik Baru Bangun Tidur, Penampakan Body Seksi Nagita Slavina Pakai Lingerie Saat Gendong Rafathar Ini Bikin Gagal Fokus!

0
6611
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@chevirgo

Tetap Cantik Baru Bangun Tidur, Penampakan Body Seksi Nagita Slavina Pakai Lingerie Saat Gendong Rafathar Ini Bikin Gagal Fokus!

lensaremaja.com bintang-Dulunya, Nagita Slavina memang terkenal sebagai seseorang yang cuek dengan penampilannya. Akan tetapi, sejak adanya isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin memanas, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi itu pun mulai rajin untuk berdandan.

Dirinyan pun juga sering menemani sang suami untuk datang ke lokasi tempat syuting. Sejak pada saat itu juga lah, sosok Gigi pun juga ikutan menjadi sorotan dan juga banjir pujian dari para netizen.

Para netter pun menjadi kagum karena Nagita Slavina selalu saja tampil cantik dengan cara yang alami. Hal ini nampaknya juga telah terlihat pada saat Gigi baru saja bangun tidur dan mengantar Raffi Ahmad yang akan berangkat kerja.

Artis yang memiliki usia 29 tahun ini nampak hanya mengenakan tank top dan juga celana pendek serta baju tidur yang begitu terlihat seksi.dirinya pun juga nampak begitu keibuan pada saat menenangkan sang buah hati, yakni Rafathar yang sedang rewel karena akan ditinggal kerja oleh sang ayah.

Melihat penampilan Nagita Slavina yang begitu terlihat seksi dengan baju tidurnya sambil menggendong buah hatinya itu pun para fans atau para penggemar langsung saja memberikan pujian untuk Gigi.

nagita slavina
Copyright©instagram/@chevirgo

Tak sedikit para netter yang begitu merasa penasaran dan juga ingin membeli lingerie ala Gigi tersebut. ada seorang netizen yang memuji jika Gigi begitu terlihat sangat cantik dan terlihat seperti ABG.

“Kak Gigi cantiknya kaya ABG hihihi” kata salah seorang netter.

Ada pula netizen yang memuji jika lingerie yang telah dipakai oleh Gigi sangat bagus. Ada juga netizen lainnya yang memuji jika Gigi tetap terlihat sangat cantik walaupun dirinya baru bangun tidur, dan merasa penasaran dengan lingerie yang telah dipakai oleh Gigi tersebut belinya dimana.

Dan masih banyak lagi beragam komentar berupa pujian yang telah dilontarkan pada Gigi dari para penggemar.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Ternyata Punya Cincin Kembar, Begini Tanggapan Mbah Mijan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY