Raffi Ahmad Bantah Isu Tak Pernah Pulang ke Rumah Temani Tidur Nagita Slavina, Begini Penjelasannya!

0
925
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Bantah Isu Tak Pernah Pulang ke Rumah Temani Tidur Nagita Slavina, Begini Penjelasannya!

Lensaremaja.comRaffi Ahmad biasanya memilih untuk bungkam karena merasa bosan ditanya soal isu perselingkuhan Ayu Ting Ting. Namun, belakangan ini, Raffi amngkat bicara banyak seputar rumor yang telah beredar terkait dengan kedekatannya dengan pedangdut Ayu.

Salah satunya kabar Raffi Ahmad tidak pernah pulang kerumah. Bukan Cuma sibuk dalam pekerjaan yang hingga larut malam namun di isukan jika Raffi bertemu dengan Ayu hingga larut di jam – jam malam.

Raffi Ahmad seakan tak mau jika istrinya kepikiran langsung menyangkal kabar burung tersebut. Dirinya mengaku bahwa benar – benar sibuk kerja sehingga jarang ada waktu banyak untuk dihabiskan dirumah bersama anak dan sitrinya.

“Aku digosipin enggak pernah pulang. Aku tuh setiap hari kelar jam tiga pagi, hingga jam empat pagi. Entar paginyasetengah enam harus berangkat lagi,” kata Raffi di kawasan Jakarta Barat, baru – baru ini.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad juga mengaku jika dirinya harus berangkat lebih awal. Pasalnya jarak rumah dan tempat kerja berjarak cukup jauh.

“Karena kalau dahsyat (program musik televisi) kan mulai jam sembilan pagi. Sekarang kan kita tinggal di Andara jadi kalau berangkat jam tujuh kan pasti terlambat. Makanya berangkat lebih pagi lagi kelokasi syuting,” ungkapnya.

Seperti yang kita ketahui jika Raffi dan Gigi kini memiliki rumah sendiri dan tak ikut bersama kedua orang tuanya. Sebab itu, dirinya membantah jika tak pulang justru mengahbiskan waktu dengan Ayu. Namun jarak tempuh yang cukup panjang membuat Ayah Rafatahar jarang pulang.

Raffi merupakan salah satu artis yang memiliki popularitas cukup tinggi. Dan mengisi tak hanya disatu acara. Namun banyak acara yang ia hadiri. Bisa dibilang jika Raffi adalah artis yang memiliki honor yang besar.

Disamping kesibukannya dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia bersama sang istri juga emmiliki bisnis dibidang fashion dan juga makanan bahkan penjualan mencapai luar negeri. Dan menghasilkan keuntungan yang besar.

Baca Juga Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY