Sinopsis Swaragini ANTV Episode 14 Hari Ini Minggu 4 Juni 2017: Keluarga Prasad Ketahui Sanskar Masih Hidup, Laksh Akan Nikahi Ragini!

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Sujata memohon agar Ragini ikut bersamanya ke rumah karena dia tak mau kehilangan anaknya. Namun keluarga Ragini tak setuju karena mereka tak melupakan penghinaan Prasad. Swara ingin membantu permasalahan mereka, namun Sumi meminta agar Swara tak ikut campur.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 11 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017: Laksh Diam-Diam Temui Ibunya, Swara Tak Percaya Dadima Berbuat Baik!

Sanskar mengambil pisau dan akan memotong pergelangan tangannya. Dia mencari Ragini, Laksh memohon pada Ragini untuk membuat Dadi mengerti. Laksh kembali ke rumah dan mengatakan bahwa Prasad harus meminta maaf pada Dadi untuk membawa Ragini kemari. Prasad pun mengancam akan meninggalkan rumah.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ,Sanskar bertambah histeris, Laksh bergegas ke rumah Dadi dan berkata bahwa ayahnya tak akan datang. dia menceritakan semua yang terjadi dan memohon pada Dadi agar Ragini ikut ke rumahnya. Laksh mengatakan bahwa Ragini masih tunangannya.

Dadi terkejut mendengarnya. Laksh mengatakan bahwa dirinya tak melanggar hubungan apapun. Dadi meminta agar Laksh mengumumkannya di depan semua orang, Laksh setuju dan dia akan menikahi Ragini. Laksh pun pergi bersama dengan Ragini.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 11 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017: Pertengkaran Keluarga Swara dan Ragini Reda, Dadi Minta Shekar Pakaikan Gelang Keluarga Pada Sumi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY