Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Mani Tahu Kebenaran Hubungan Shagun dan Vidyut, Suhail Membuat Ruhi Semakin Kagum

0
188
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein, Raman dan Ishita menemui Mani yang tengah emosi. Mani sangat marah karena Ishita menyembunyikan semuanya dari dirinya.Mani merasa kecewa, namun Ishita mejelaskan jika ia menyembunyikan semua ini karena dirinya tidak ingin melihat Mani sakit hati.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 320 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Suhail Jelaskan Niatnya Berbohong Pada Keluarga Bhalla, Shagun Minta Vidyut Rahasiakan Hubungannya Dari Mani

Mani kemudian mengingatkan akan kejadian masa lalu saat Ishita memintanya untuk menikah dengan Shagun. Bahkan Mani mengatakan jika ia snagat kecewa kepada Ishita. Raman terus membela Ishita.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©India

Tak lama Aaliya datang dan meminta maaf pada Mani. Ia menjelaskan semuanya bahwa ialah yang telah menyuruh Ishita dan raman merahasiakan semuanya. Hal itu membuat Mani terkejut. Shagun datang dan berkata jika semua ucapan Ishita dan Raman bohong.

Shagun berkata jika raman dan ishita telah menjebaknya. Namun Mani memintanya diam karena pada intinya Shagun bersedia menikah dnegan Vidyut. Suhai tiba-tiba datang dan menenangkan suasana. Ruhi yang melihatnya semakin jatuh hati pada Suhail.

Suhail meminta semua orang untuk melupakan masalahnya supaya pesta bisa berjalan lancar. Usai pulang Aaliya terus mencoba menenangkan Mani dan membela Ishita dan Raman. Shagun terus menyalahkan mereka dan mengatakan jika Raman dan Ishita ingin merusak pernikahannya dengan Mani.

Lalu, apa yang akan terjadi sleajutnya ? jangan lupa untuk terus ikuti update selengkapnya hanya di Sinopsis Mohabbatein Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Shagun Kaget Tn Bhalla Kenalkan Vidyut Pada Mani, Aditya Marah Pada Aaliya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY