Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ Tak Pernah Permasalahkan Umur Dalam Menjalin Hubungan, Yakin ?

0
941
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki

Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ Tak Pernah Permasalahkan Umur Dalam Menjalin Hubungan, Yakin ?

Lensaremaja.com-Saat itu sejak Soong Joong Ki sudah semakin populer berkat perannya dalam serial drama Korea Descendants of The Sun. Segala hal tentang lelaki yang berusia tiga puluh satu tahun inin begitu menarik media dan para penggemarnya.

Salah satu yang menarik adalah tentang masalah asmaranya. Beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki dan lawan mainnya di Serial DotS yaitu Song Hye Gyo ini di kabarkan menjalin hubungan asmara. Namun kabar tersebut langsung di bantah oleh kedua agensi mereka dan membuat harapan para fans yang ingin mereka jadian di dunia nyata tersebut.

Baru baru ini juga di kabarkan Song Joong Ki baru saja dari Thailand untuk fanmeeting. Di acara tersebut aktor WEREWOLF BOY, Song Joong Ki tersebut juga sempat bicara tentang kisah asmaranya saat ini.

Awalnya Song Joong Ki ini di tanya pendapatnya tentang karakter Yoo Si Jin yang super romantis tersebut. Song Joong Ki mengatakan jika dia tak akan bisa mengalahkan Yoo Si Jin dalam hal percintaan dan keromantisan.

song joong ki,,

Song Joong Ki kemudian di tanya lagi jika seandainya dirinya punya seseorang yang dirinya cintai dan apa dia rela berjuang untuk mendapatkan cintanya? Song Joong Ki pun mengatakan jika dia adalah wanita yang memang benar benar dirinya cintai, dirinya pasti akan menunggunya untuk menerima cintanya.

Dengan menjawab pertanyaan seperti itu, membuat para penggemar Joong Ki ini semakin gemes dengannya. Namun bukan hanya itu saja, Song Joong Ki juga mengatakan jika nggak masalah pacaran dengan wanita yang lebih tua darinya.

Namun saat ini sih Joong Ki mengatakan jika dirinya masih Single. Namun sebelum ini Song Joong Ki sudah pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita sudah empat kali. Namun apakah benar ya Joong Ki ini masih sendiri dan membuat para penggemar semakin penasaran dengan Pria yang ganteng ini.

Baca juga :

Intip Yuuk Kediaman Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ Yang Super Mewah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY