Begini Komentar Netizen Saat Ketahui Ahok Menang Telak Di Markas Habib Rizieq Shihab !

0
1355
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahok dan Djarot
copyright ©Kompas

Begini Komentar Netizen Saat Ketahui Ahok Menang Telak Di Markas Habib Rizieq Shihab !

Lensaremaja.com – Dari hasil hitung cepat (quick count) yang telah dilakukan pada 17 TPS yang ada di Petaburan, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/2/17) telah mengejutkan publik. Lantaran pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang telah meraih kemenangan.

Kejadiaan ini mengingat, TPS 17 Petaburan yang merupakan wilayah letak dari markas dari Fornt Pembela Islam (FPI). Seperti diketahui hingga sekarang ini ormas ini telah mendorong Ahok untuk dipenjarakan lantaran terjerat kasus dugaan penistaan agama.

Sehingga banyak dari netizen yang terlihat tidak bisa menyembunyikan rasa penasarannya kepada hasil hitung cepat yang telah dilakukan di 17 TPS di Petaburan tersebut. Lantaran kemenangan dari perolehan suara tersebut didapat dari pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua.

Hal ini terlihat dari kolom komentar dari berita yang telah mengambil judul ‘Ahok Menang di Markas Fornt Pembela Islam’ ini, ada ratuan dari netizen yang telah banyak menuliskan komentar mereka. Aksi saling saut komentar pun juga terjadi membahas hal ini.

Ada yang telah menyebutkan kalau keunggulan suara dari Ahok ini menunjukkan kalau warga Jakarta sudah cerdas, lantaran telah memilih pemimpin yang telah mereka yakini untuk memimpin DKI Jakarta untuk kedepannya.

Debat Cagub DKI
Copyright©cnnindonesia

“Itu namanya org jakarta sudah pintar dan cerdas.semakin di demo semakin banyak org yg suka.,” komentar salah satu netter.

Komentar ini telah mendapatkan beberapa tanggapan dari netter lainnya. Ada yang mengatakan kalau sependapat dengan komentar tersebut, namun juga ada yang menganggap komentar tersebut adalah logika yang aneh.

“gak ada urusan om, anies menang di tps pak djarot.. apa masyarakat sekitar nya juga sudah cerdas? wkwkwk logika yg aneh,”  tulis netter lain.

Namun ada yang telah memberikan tanggapan terkait dengan pemberitaan kemenangan Ahok ini dengan sebuah candaan, sehingga memancing tawa dari beberapa netizen lainnya.

“mungkin SAKING BENCINYA mereka pada Ahok, mereka COBLOS itu mukanya si ahok di surat suaranya hahaha…,” tulis pada kolom kometar tersebut.

“Yang janji mau potong kuping, monggo dipersiapkkan,, yang janji mau bunuh diri masal monggo,, yang mau pindah monggo juga siap”,,,” tambah komentar dari netizen lainnya.

baca juga :

Berita Terkini: Faktor Apa yang Membuat Ahok dan Djarot Unggul Dalam Pilkada DKI Putaran Pertama ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY