Berita Hari Ini: Mengintip Momen Raja Salman Tinggalkan Indonesia Lewat Instagram!

0
96
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berita Hari Ini: Mengintip Momen Raja Salman Tinggalkan Indonesia Lewat Instagram!
Copyright ©bacabaca

Mengintip Momen Raja Salman Tinggalkan Indonesia Lewat Instagram!

Lensaremaja.com – Kemarin Minggu, 12 Maret 2017 merupakan hari terakhir Raja Salman bin Abdulaziz berada di Indonesia. Sang Raja sendiri sudah mengkhabiskan waktu selama dua belas hari di Indonesia. Diantaranya 3 hari di Jakarta dan 9 hari di Pulau Dewata Bali.

Rencananya Raja Arab dan juga rombongan kerajaan meninggalkan Indonesia dan akan menuju ke Jepang. Sedangkan pelepasan Raja Salman di bandara Ngurah Rai dilakukan oleh bebrapa pihak dan salah satunya Menteri Luar Negeri, Tetno Marsudi dan Menteri Agama, Lukman Hakim Saiduddin.

Berita Hari Ini: Mengintip Momen Raja Salman Tinggalkan Indonesia Lewat Instagram!
Copyright ©liputan6

Terlihat juga beberapa pejabat daerah yang juga ikut melepas penerbangan sang Raja. Pelepasan tersebut terlihat dari berbagai foto raja Arab Saudi tersebut. Terlihat berbagai foto momen perpisahan diunggah di akun instagram milik Raja Salman @kimgsalman.

Nampak dalam foto yang diunggah Raja Salman tengah bersalaman dengan beberapa pejabat negara Indonesia.Seperti fotonya tengah bersalaman dengan Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftu.

Terlihat Raja Salman tengah menggunakan jubah berwarna kuning keemasan yang menjadi ciri khasnya. Sedangkan Agus nampak memakai peci hitam dan juga mengenakan jas berwarna putih serta dengan kacamatanya. Nampak Agus bersalaman yang bermaksud untuk mengantar sang Raja meninggalkan Indonesia.

Kemudian daam akun instagram @kingsalman juga nampak unggahan foto saat Raja Salman melambaikan tangan untuk berpamitan. Raja Arab ini sendiri melambaikan sebelum masuk ke dalam pesawat menyempatkan melambaikan tangan yang berarti sapaan terakhir untuk Indonesia.

Berita Hari Ini: Mengintip Momen Raja Salman Tinggalkan Indonesia Lewat Instagram!
Copyright ©liputan6

Nampak dengan unggahan tersebut banyak netizen berkomentar dengan kepergian sang Raja. Mereka banyak berkomentar dengan mendoakan agar Raja Arab Saudi tersebut panjang umur dan bisa kembali lagi berkunjung ke Indonesia.

Seperti komentar dari akun bernama Nurhidayat di instagramnya ‘Raja Salaman semoga panjag umur dan bisa aberkunjung ke Indonesia lagi’.

Sementara itu Raja Salman sendiri sebelumnya datang di Indonesia sejak anggal 1 Maret 2017. Kedatangan sang Raja ini sediri dimaksudkan untuk kerjasama dan juga untuk berlibur. Raja Arab dan juga rombongannya menghabiskan waktu di Jakarta mulai tanggal 1-4 Maret kemudian dilanjut berlibur ke Bali mulai tanggal 4-12 Maret 2017.

baca lain Hasil Kunjungan Raja Salman, Indonesia Dapatkan Tambahan Kuota Jamaah Haji Hampir 30%!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY