Berita Terkini: Heboh, Penemuan Janin dalam Kaleng Biskuit di Trotoar Jalan Daerah Cempaka Putih!

0
204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Penemuan Janin dalam Kaleng Biskuit di Trotoar Jalan Daerah Cempaka Putih!
Copyright ©liputan6

Heboh, Penemuan Janin dalam Kaleng Biskuit di Trotoar Jalan Daerah Cempaka Putih!

Lensaremaja.com – Kali ini warga sekitar daerah Cempaka Putih Jakarta Pusat dkihebohkan dengan penemuan janin di sebuah kaleng biskuit. Janin dalam Kaleng tersebut ditemukan tepatnya di trotoar JL Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dengan ditemukannya jain tersebut warga langsung melaporkan ke Polisi untuk dapat diselidiki lebih lanjut. Sedangkan polisi sendiri langsung menuju ke lokasi kejadian guna dilakukan penyelidikan siapa pemilik jani tersebut.

Heboh, Penemuan Janin dalam Kaleng Biskuit di Trotoar Jalan Daerah Cempaka Putih!
Copyright ©tipsdangosip

Sementara itu usia janin sendiri diperkirakan sekitar lima bulan. Hal ini disampaiakan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat diwawancarai oleh tim media pada Senin 13 Maret 2017.

‘Pelaku pemilik janin masih  belum diketahui dan masih diselidiki. Sedangkan janin sendiri diperkirakan berusia 5 bulan’ ujar Argo.

Janin tersebut ditemukan oleh seorang warga pada Minggu, 12 Maret 2017 sekitar pukul 09.30 WIB. Terlihat mayat janin langsung dimasukan ke dalam kaleng biskuit. Kemudian pemilik janin meletakan janinnya di atas tritoar depan Gereja Paskalis, Jakarta Pusat.

Janin dalam Kaleng tersebut pertama kali ditemukan oleh warga karena merasa curiga dengan kaleng biskuit yang berada di pinggir jalan. Lantas warga memeriksanya ternyata dalam kaleng tersebut terdapat sebuah mayat janin.

Setelahnya warga langsung melaporkan penemuan mayat janin di kaleng tersebut ke Polsek Cempaka Putih. Polisi pun bergegas menuju ke tempat kejadian dan segera melakukan olah TKP.

Kemudian polisi membawa janin tersebut ke Rumah Sakit Cipto mangunkusumo, Jakarta Pusat. Janin tersebut akan diselidiki lebih lanjut dan juga akan dilakukan otopsi oleh pihak rumah sakit sembari menunggu pelaku tertangkap.

Heboh, Penemuan Janin dalam Kaleng Biskuit di Trotoar Jalan Daerah Cempaka Putih!
Copyright ©photo

Kemudian pada hari yang sama pula juga ditemukan mayat bayi yang ditemukan di Kali Ciliwung, Jembatan Merah, Jl Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Terlihat warga menemukan bayi yang tengah mengambang disangka boneka oleh warga.

Peristiwa ditemukannya Janin dalam Kaleng dan juga bayi yang mengambang di kali Ciliwung ini tengah dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. Kini pihak polisi hingga kini belum mendapatkan identitas pelaku dan akan terus memburu siapa dan dimana pelaku pembuangan janin ini.

baca lain Kecelakaan Maut, 34 Orang Tewas Usai Bus Tabrak Lari Tiga Kelompok Musisi Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY