Viral di FB, Ibu Ini ‘Nekat’ Buka Baju di Depan Petugas Bank!

0
645
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyrigth©Facebook/Rizal Muhammad

Viral di FB, Ibu Ini ‘Nekat’ Buka Baju di Depan Petugas Bank!

Lensaremaja.com – Salah satu video yang telah diunggah di Facebook (FB) oleh akun Rizal Muhammad, dalam unggahan yang dilakukan pada Jumat (18/3/17) ini memperlihatkan seorang ibu-ibu yang memakai krudung dan baju kotak-kotak.

Tampak dalam video FB tersebut ibu ini sedang berada di depan teller salah satu bank, tak diduga sebelumnya, tiba-tiba pada saat didepan petugas bank tersebut ibu ini telah membuka baju yang dikenakannya.

Dia yang telah mengangkat bajunya dan dari dalam bajunya tersebut mengembil sebuah bungkusan plastik. Sedangkan akun FB yang telah mengunggah video tersebut menuliskan keterangan.

“Bagi ibu-ibu atau para cewek untuk menghindari aksi para copet.

inilah cara menyimpan Duit yang paling aman.

Demi keamanan anda silahkan di coba.”

Tak disangka, dalam bungkusan plastik yang telah dikeluarkan oleh ibu tersebut dari dalam bajunya ada sejumlah uang yang jumlahnya cukup banyak. Terlihat sang ibu ini mengeluarkan bukusan plastik yang berisikan uang tersebut dari dalam bra.

Didepan petugas bank, ibu ini menyerahkan sejumlah uang pecahan 100 ribu dengan jumlah yang cukup banyak. Dan dia telah membuka bungkusan plastik tersebut dan mengambil uang untuk ditabungnya di bank tersebut.

FB
Copyrigth©Facebook/Rizal Muhammad

Setelah menyerahkan uang itu, dalam video FB tersebut memperlihatkan ibu ini kembali menaruh tas plastik tersebut ketempat sebelumnya, dimana menurutnya penyimpanan uang itu aman untuk mebawa uang banyak.

Melihat apa yang telah dilakukan oleh sang ibu ini, membuat petugas teller yang melayaninya tertawa. Hal ini terlihat dari suara yang ada di dalam video FB tersebut. Tidak hanya itu, apa yang telah dilakukan ini juga membuat beberapa netizen tertawa.

“Itu cara lama org”dulu kyak gitu naruk uang” tuilis komentar pemiliki akun FB Dayrofdi Alawiy.

“Hahahahaha” komtar lainnya dari Singgel PErent.

“Ngumpet dong bu masukinnya …!!!! Itu yg liat jadi gkgkgkgkgkgk” susul komentar dari netizen lainnya.

Dalam keterangan yang telah dituliskan oleh pemilik akun FB yang telah mengunggah video FB tersebut mengisaratkan, kalau apa yang telah dilakukan oleh sang ibu itu adalah cara aman membawa uang dalam jumlah yang cukup banyak.

baca juga :

Berita Terkini: Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Minta Pemerintah Awasi Konten Berbahaya di FB dan Youtube!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY