Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2017, Apa Persiapan Bunga Jelitha Ibrani untuk Ajang Miss Universe 2017?

    0
    261
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Bunga Jelita Ibrani melambaikan tangan seusai dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017 dalam malam final Puteri Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta
    copyright ©rappler

    Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2017, Apa Persiapan Bunga Jelitha Ibrani untuk Ajang Miss Universe 2017?

    Lensaremaja.com – Bunga Jelitha Ibrani yang telah menjadi juara dalam ajang Puteri Indonesia 2017, dalam ajang tersebut dia yang bersaing dengan 37 kontesta. Namun dia yang telah menunjukkan bakatnya sehingga memenangkan kontes cantikan berskala nasional tersebut.

    Wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 itu telah berhasil mengungguli dari dua orang finalis lainnya dalam babak tiga besar. Mereka adalah Karina Nadila perwakilan Nusa Tenggara Timur dan Kevin Liliana dari Jawa Barat.

    Bunga Jelitha Ibrani yang tidak menyangka kalau dirinya telah memenangkan mahkota dalam ajang Puteri Indonesia 2017 tersebut, dan menjadikan dirinya wakil dari Indonesia untuk kompetisi dalam ajang internasional kedepannya, yaitu di Miss Universe 2017.

    Sebelumnya, jelang pengumuman yang telah dilakukan dalam ajang taraf nasional tersebut, namanya yang sempat keliru disebuat sebagai Runner Up II Puteri Indonesia 2017. Yang seharunya telah didapat oleh Karina Nadila.

    “Pastinya senang, bahagia, bersyukur, tidak menyangka kalau bisa menang,” ungkapnya pada saat setelah malam final Pemilihan Puteri Indonesia di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017).

    Bunga Jelitha Ibrani
    copyright ©paluekspres.fajar

    Untuk kedepannya, setelah menjadi pemenang dalam ajang Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani akan melakukan persiapan diri untuk menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2017 mendatang.

    Selain melakukan perkenalan kebudayaan Indonesia, Bunga Jelitha Ibrani juga akan aktif dalam kegiatan yang akan dilakukan selama satu tahun masa baktinya di Yayasan Puteri Indonesia.

    “Aku harus mempersiapkan diri untuk ajang Miss Universe nanti,” ujarnya.

    Apa saja yang akan menjadi persiapan dari Bunga Jelitha Ibrani dalam ajang bertaraf internasioanl itu? “Persiapannya mulai dari fisik, bahasa Inggris dan public speaking,” ucapnya.

    Diketahui sebelumnya, dalam acara Puteri Indonesia 2017 tersebut telah mengambil tema “Wujudkan Potensi dan Kreasi Anak Negeri sebagai Identitas Bangsa”. Dan juga telah dihadiri oleh pendiri Yayasan Puteri Indonesia DR. BRA. Mooryati Soedibyo, Ketua Dewan Pembina Yayasan YPI Putri K. Wardani, dan Miss Universe 2016 Iris Mittenaere asal Prancis.

    baca juga :

    Inilah Profil Bunga Jelitha Ibrani, Berawal Jadi Gadis Sampul Hingga Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2017!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY