Inilah Profil Bunga Jelitha Ibrani, Berawal Jadi Gadis Sampul Hingga Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2017!

    0
    342
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Bunga Jelitha Ibrani
    copyright ©paluekspres.fajar

    Inilah Profil Bunga Jelitha Ibrani, Berawal Jadi Gadis Sampul Hingga Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2017!

    Lensaremaja.comBunga Jelitha Ibrani yang sekarang ini telah memegang mahkota  Puteri Indonesia 2017. Wanita yang berkelahiran Jakarta, 6 September 1991 ini telah mengawai karirnya di entertainer di dunia model.

    Dia yang sekarang ini aktif dunia peran Indonesia. Pada saat tahun 2005 lalu dia mengawali karernya menjadi peserta Gadis Sampul. Prestasi terbesarnya adalah dia yang telah memenangkan kontes kecantikan tingkat dunia Supermodel of Asia Pacific yang sekarang ini Supermodel International pada tahun 2011.

    Sedangkan pada ajang Miss Universe tahun 2018, Bunga Jelitha Ibrani akan mewakili Indonesia. Dalam ajang tersebut pastinya akan memperlihatkan persaingan yang ketata yang ditunjukkan oleh para pesertanya.

    Bunga Jelitha Ibrani yang telah menyambet mahkota Puteri Indonesia 2017, dirinya telah berhasil mengalahkan 38 finali dari 34 provinsi di Indonesia. Dalam persaingan perebutan mahkota tersebut juga terlihat sangat sengit.

    Dalam penampilannya di ajang Puteri Indonesia 2017 itu, Bunga Jelitha Ibrani mengenakan gaun malam dan kebaya yang sudah dirancang dari desainer ternama Ivan Gunawan dan Intan Avantie. Dia yang berpenanmpilan anggun pada saat berjalan diatas panggung.

    Bunga Jelita Ibrani melambaikan tangan seusai dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017 dalam malam final Puteri Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta
    copyright ©rappler

    Tidak heran jika hal tersebut telah dikuasainya, karena dia yang sudah lama berkecimpung dalam dunia model selama kurang lebih 11 tahun. Dengan postur tinggi badan 180 cm telah membawanya sangat cocok dengan penampilannya saat ajang Puteri Indonesia 2017.

    Dalam akun media sosial Intagram yang telah dimilikinya, yaitu @bungajelitha21 itu telah mengunggah sebuah foto dengan meniliskan keterangan rasa terima kasihnya atas dukunga yang telah diberikan, karena dia yang telah dipercaya untuk mewakili Jakarta dalam ajang Puteri Indonesia 2017 ini.

    “Ini bukan tentang siapa dan apa status saya sebelum menjadi finalis Puteri Indonesia, tapi ini tentang dimana saya ingin mewujudkan mimpi saya dimulai dari nol lagi untuk menginspirasi orang-orang disekitar saya dan membahagiakan orang-orang yang saya cintai,” tulisnya.

    Tidak heran dengan penampilan dan paras kecantikannya yang tentu saja juga telah didukung dari kecantikan yang dipancarkan dari dalam, telah membuat Bunga Jelitha Ibrani menjadi pemenang dalam ajang kecantikan tahun ini.

    baca juga :

    Berita Hari Ini: Lewat Ariska Putri Pertiwi, Indonesia Menangkan Miss Grand International 2016 Untuk Pertama Kali !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY