Berita Hari Ini: Putri Fadli Zon Kesal Disindir Soal Fasilitas, Begini Tanggapan Ruhut Sitompul!

0
397
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ruhut-sitompul
Copyright ©bruniq

Berita Hari Ini: Putri Fadli Zon Kesal Disindir Soal Fasilitas, Begini Tanggapan Ruhut Sitompul!

Lensaremaja.com – Putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli, telah mengungkapkan sebuah kekesalannya kepada politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul. Hal itu karena telah disinggung terkait dengan adanya permintaan fasilitas.

Ruhut memang mengaku telah melakukan pembahasan putri Fadli Zon, namun pihaknya tidak membanding-bandingkannya. “Aku kemarin kasih ceramah mengenai DPR, MKD, milih-milih ya. Yang bermasalah, dilaporkan, enggak diperiksa,” kaya Ruhut, Kamis (6/4/17).

Pada saat itu Ruhut yang telah menyinggung kepada dua wakil ketua DPR, mereka adalah Fadli zon dan Fahri Hamzah. Yang salah satunya pada saat itu adalah putri Fadli Zon, yaitu Shafa Sabila Fadli.

“Aku kasih ceramah, MKD kerjanya banyak milih-milih. Fahri Hamzah misalnya sudah dipecat sama partai gak diadilin. Fadli Zon anaknya di luar negeri. Gak ada kubandingkan dengan anak Jokowi,” ungkapnya.

Sebelumnya telah diberikatakan, kalau putri Fadli Zon tersebut telah menumpahkan kekesalannya kepada Ruhut Sitompul dalam akun media sosial Instagramnya, @shafa_fadli, Rabu (5/4/17). Dalam unggahanya dia yang telah mengunggah sebuah foto tangkapan layar yang telah menampilkan adanya pernyataan yang dikeluarkan oleh Ruhut.

Instagram
Copyright ©Instagram/@shafa_fadli

Pada saat itu, Ruhut yang telah mengungkapkan terkait dengan perbandingan antaran gaya hidup dari dua anak pejabat negara. Yaitu anak dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan putri Fadli Zon.

Dalam keterangan yang telah diberikan oleh Ruhut. Anak Presiden Jokowi yang telah diketahuinya hidup sederhana, sedangkan putri Fadli Zon yang telah meminta adanya fasilitas VIP dan juga meminta untuk dijemput di Amerika Serikat.

Dengan adanya pernyataan dari Ruhut tersebut, Shafa yang merupakan putri Fadli Zon merasa tidak terima dengan pernyataan tersebut. Sehingga Shafa yang telah menumpahkan kekesalannya tersebut pada akun Instagramnya.

“Maaf ya, tapi ‘minta di VIP, semua harus dijemput’ itu anak bapak sendiri kali, pak ruhut pls focus on your own children- you have no right to talk about me. Thank you. SEMUA HARUS DIJEMPUT?? Tinggal di London adanya juga naik tube setiap hari. Lol buat kesel,” tulis keterangan Shafa.

baca juga :

Berita Hari Ini: Presiden Jokowi Makan Semeja Bareng Fahri Hamzah dan Fadli Zon, Bicara Soal Kasus E-KTP?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY