Baru Kenal Lewat FB, Gadis 16 Tahun Ini Dibawa Kabur Seorang Buruh!

0
167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Baru Kenal Lewat FB, Gadis 16 Tahun Ini Dibawa Kabur Seorang Buruh!

Lensaremaja.com – Gadis berusia 16 tahun berinisial SS yang telah dibawa kabur oleh seorang buruh. Sebelumnya keduanya yang telah berkenalan melalui media sosial Facebook (FB). Gadis yang tinggal di Desa Bebengan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal tersebut, pergi tanpa pamit kepada orang tuanya.

Sebelumnya keluarganya yang telah berusaha untuk menyari anaka tersebut, pada akhirnya telah melaporkan kepad pihak polisi. Setelah menerima laporan itu, polisi yang langsung melakukan penelusuran.

Setelah melakukan penelusuran, pada akhirnya polisi yang telah berhasil menemukan gadis bawah umur tersebut di salah satu rumah milik seorang pria berinisial HM (26), dia adalah seorang buruh yang tinggal dikawasan Desa Kreo, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Kapolsek Boja AKP Winarno Panji Kusumo mengungkapkan, kalau SS yang telah pergi dari rumah namun tidak pamit dengan kedua orang tunya pada Sabtu (1/4/17), setelah dilakukan pelacakan kepada gadis tersebut, polisi baru mengetahui keberadaannya pada Sabtu (8/4/17).

Ilustrasi
Copyright ©sciencephoto

SS yang telah berhasil ditemukan oleh polisi di rumah teman yang sebelumnya berkenalan lewat FB. Dia adalah seorang pria yang telah diketahui berinisial HM yang bekerja sebagai buruh.

“Dari hasil interogasi terhadap korban, ia pergi dari rumah karena dijemput oleh teman barunya itu yang dikenalnya melalui Facebook,” ucap Kapolsek Winano, rabu (12/4/17).

Setelah dilakukan pemeriksaan, dari hasil keterangan yang telah diberikan dari seorang pria kenalan SS di FB tersebut, pihaknya kurang lebih sudah satu bulan berkenalan dengan korban melalui FB.

Kemudian mereka melakukan pertemuan di terminal Boja. Pada saat itu gadis tersebut tidak pamit pada orang tunya. Setelah ketermu, pria kenalan SS di FB tersebut langsung mengajaknya pergi dengan menggunakan angkutan umum bus untuk ke rumah pelaku yang berada di Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

“Saat ini korban sudah dikembalikan kepada orangtuanya. Sedangkan untuk kasus ini selanjutnya akan ditangani oleh Dit Reskrim Polda Jateng. Karena orangtua korban juga melapor ke Polda Jateng,”tutur Kapolsek.

baca juga :

Jajakkan ‘Servis’ Kenikmatan Teman di FB, Mahasiswa Ini Diringkus Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY