Usai PPAP, Muncul Tarian Hot POOP Gadis Cantik yang Kini Tengah Viral di Jepang!

0
2163
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tarian POOP
Copyright ©Youtube

Usai PPAP, Muncul Tarian Hot POOP Gadis Cantik yang Kini Tengah Viral di Jepang!

Lensaremaja.com – Pada tahun 2016 lalu, dan banyak tren yang  tengah viral media sosial, dan tren tersebut sudah bayak ditirukan oleh beberapa netinzen di beberapa negara. Namun dari waktu kewaktu tren-tren baru telah bermuculan di dunia maya.

Sebelumnya pada tahun lalu, adanya tren yang telah dikenal banyak orang di dunia maya adalah Rae Shremmurd lewat Mannequin Challenge-nya, setelah itu pada tahun 2016 ada tren baru yang bernama goyangan Pen-Pineapple-Apple-Pen.

Video memperlihatkan seorang pria yang sedang bergoyang tersebut telah menyita perhatian dari netizen, hal itu karena goyangannya yang telah dianggap unik serta aneh. Sedangkan tujuan dan maksud dari video tersebut tidak tahu apa.

Tren yang tengah viral ini bermula pada saat seorang Youtubers yang telah mengunggah video di Youtube yang telah disingkat dengan akronim PPAP, dia bernama Piko-Taro. Goyangan pada PPAP sendiri yang sudah diketahui banyak orang hingga ditirukan oleh banyak orang termasuk juga Indonesia.

Setelah adanya goyangan PPAP ini, sekarang ini ada tren baru yang telah muncul dalam beberapa waktu ini. Dan sekarang ini telah viral di Jepang. Tren tersebut menampil sebuah tarian yang telah diberinama P.O.O.P.

Tarian POOP
Copyright ©Youtube

Sedangkan singkatan dari tarian POOP ini sendiri telah memiliki arti atau kepanjangan tersendiri, yaitu Pen Oppai Oppai Pen. Yang menjadi uniknya adalah, kata Oppai sendiri dalam bahasa Jepang adalah dada atau payudara.

Adanya tren tarian POOP ini tengah viral serakang ini, dalam videonya telah diperagakan oleh model seksi yang berasal dari Jepang, dia adalah Jun Amaki. Dia yang telah viral dengan tarian POOP yang telah dibawakannya.

Sebelumnya, Jun juga telah berhasil menyita perhatian dari netizen pada beberapa waktu lalu, pada saat itu dia yang telah memperagakan sebuah pakaian yang dikenakannya, yaitu pakaian Virgin Killer Sweater.

Dengan beberapa foto mengenakan pakaian tersebut, pemeran dalam tarian POOP ini tampaka membuatnya viral di media sosial, karena dalam penampilannya yang terlihat seksi.

Setelah dia membawakan tarian POOP ini, juga telah banyak menyita perhatian dari netizen. Sehingga sekarang ini telah menjadi viral di dunia maya.

baca juga :

Berita Hari Ini : Ketularan Christiano Ronaldo Cs, Timnas Indonesia Ikut Kena Demam ‘Mannequin Challenge’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY