Ini Tanggapan Sandiaga Uno Mengenai Usulan Ahmad Dhani Soal Dewan Museum!

0
17
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sandiaga Uno
Copyright ©Istimewa

Ini Tanggapan Sandiaga Uno Mengenai Usulan Ahmad Dhani Soal Dewan Museum!

Lensaremaja.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengaku, pihaknya tidak ingin terlibat polemik terkait dengan adanya pembentukan Dewan Museum Jakarta, yang sebelumnya telah digagas oleh musisi Ahmad Dhani.

BACA JUGA : Gandeng Fadli Zon, Ini Alasan Ahmad Dhani Dirikan Dewan Museum Jakarta!

“Saya enggak mau masuk polemik yang dimunculkan, karena sebetulnya partisipatif itu menampung masukan dari anggota masyarakat,” ujar Sandiaga di Jakarta, Rabu (5/7/17).

Nantinya, untuk beberapa ide-ide yang sudah dikemukakan oleh masyarakat, kata Sandiaga Uno, kedepannya akan dilakukan pengkajian terlebih dahulu oleh tim pengarah, tim pakar, dan berpusat pada tim sinkronisasi.

“Pak Ahmad Dhani yang kemarin ini kan memberikan ide dan kita tampung, dan ini bentuk pemerintahan yang partisipatif dari masyarakat,” kata dia.

Ini Janji Sandiaga Uno untuk Pasukan Oranye Jika Dirinya Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta!
Copyright ©jitunews

Dewan Museum yang merupakan ide dari Ahmad Dhani itu, kata Sandiga Uno masih belum tentu akan direalisasikan. Menurutnya, itu adalah sebuah ide yang disampaikan dan harus dikaji oleh timnya untuk pengembilan keputusan.

BACA JUGA : Soal MUI Keluarkan Fatwa Penggunaan Medsos, Begini Tanggapan Sandiaga Uno!

“Justru ini tugas tim sinkronisasi, di mana mereka mensinkronkan dan itu muaranya di Pak Sudirman,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani mengatakan kalau dirinya bersama dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon akan membuat Dewan Museum Jakarta, dengan tujuan untuk melakukan pembangunan beberapa museum di kawasan DKI Jakarta. Tidak hanya itu, dia juga ingin mengajak masyarakat untuk lebih mengenal sejarah-sejarah melalui museum.

Adanya ide tersebut telah tercetus pada saat Ahmad Dhani dan Fadli Zon memiliki ketertarikan yang sama pada benda-benda sejarah. Sedangkan, Sandiaga Uno hanya menanggapi hal itu sebagai ide atau masukan yang telah diberikan.

Dhani mengatakan, dia mengaku kalau merasa terlibat dalam tim Anies-Sandi, hal itu karena dia juga merupakan anggota dari Partai Gerindra, Salah satu partai yang mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta yang diselenggarakan pada April 2017 lalu.

“Saya bukan Ahmad Dhani musikus, saya punya KTA (kartu tanda anggota) Gerindra,” katanya.

BACA JUGA : Berita Terkini: Keluarkan Fatwa Media Sosial, Ini 5 Hal yang Diharamkan MUI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY