Ini Dia Detail Update Coc Terbaru Kamis 13 Oktober yang Musti Kamu Ketahui !

    0
    123
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    coc
    Copyright ©coc

    Ini Dia Detail Update Coc Terbaru Kamis 13 Oktober yang Musti Kamu Ketahui !

    Lensaramaja.com – Game Clash of Clans (Coc) yang akan menlakukan pembaruan yang sempat tertunda itu,  dari pembaruan game ini akan membawa dampak pada kenaikan level troop (pasukan) baru, dan juga struktur dari pertahanan dalam permainan.

    Sebelumnya telah kabarkan kalau update Coc tersebut akan dilakukan pada September 2016. Akan tetapi hingga bulan Semptember sudah berlalu, update dari game tersebut masih tak kunjung dirilis oleh pihak dari Supercell.

    Dan tak kunjung tiba, maka salah satu pemain Coc yang sudah tak sabar menantikan update Coc versi terbaru tersebut akhinya melayangkan pertanyaan kepada Supercell, dan pertanyaan tersebut langsung medapatkan respon dari salah satu anggota Supercell dengan kode nama Anoushka.

    Dalam tanggapannya tersebut, dia memberitahukan bahwa update Coc akan diluncurkan pada bulan ini (Oktober 2016). Akan tetapi, pihaknya tidak memperjelas tanggal dari peluncuran dari versi tersbaru game tersebut.

    Dan dalam update Coc ini akan membawa peningkatan kepada pembaruan level troop dan juga telah mebawa perubahan yang lebih baik pada struktur pertahanan di permainan. Dan dalam pembaruan kali ini troop terbaru akan di fokuskan pada towen hall 11, diantaranya :

    1. Wizard level 7 (Town Hall 10)
    2. Hidden Tesla level 9 (Town Hall 11)
    3. Baby Dragon level 5 (Town Hall 11)
    4. Mortar level 10 (Town Hall 11)
    5. Dragon level 6 (Town Hall 11)
    6. X-Bow level 5 (Town Hall 11)
    7. 25 additional Wall pieces (Town Hall 11)
    bomb-tower
    Copyright ©gottabemobile

    Sedangakan untuk pertahana di permainan ini akan ada Tower Bomb, dalam pertahanan tersebut akan ada pada Town Hall 8, dan Tower Bomb ini juga akan bisa di update hingga mencapai level 5 dan bisa menambah kekuatan dalam pertahanan di permainan.

    Dalam update Coc ini juga telah menyediakan Tower Bomb yang berjumlah dua, hal ini bisa dilakukan jika pemain sudah mencapai pada Town Hall 10. Dan opsi ini juga akan lebih memperkuat pertahanan yang telah ada dalam game Coc.

    Selain itu dalam update Coc ini jaga ada pembaruan lainnya yang dapat dinikmati oleh penggunanya, yaitu pembaruan pada sistem Balance Change, diskon upgrade, Clan War Reward Changes serta fitur New Army Training, Quick Train, dan Friendly War.

    baca juga : Wow, ,Jadi Idola Baru, Tahu Bulat Sukses Ungguli Pamor COC Yang Mulai Meredup Di Play Store !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY