Berita Hari Ini: Menanti Vonis yang Akan Ditetapkan Untuk Jessica Wongso Siang Ini !

0
353
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Wongso
Copyright ©solopos

Berita Hari Ini: Menanti Vonis yang Akan Ditetapkan Untuk Jessica Wongso Siang Ini !

Lensaremaja.com – Nasib dari Jessica Wongso yang akan segera diputuskan oleh majelis hakim terkait dengan dakwaan yang telah diberikan kepadanya terkait dengan kasus pembunuhan kepada Mirna Salihin. Dalam keputusan ini nantinya akan digelar dalam Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Kamis (27/10/16).

Vonis akan diselenggarakan Kamis tanggal 27 Oktober 2016 jam 10.00 pagi,” ucap Ketua majelis hakim Kisworo sambil mengetuk palu di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 20 Oktober 2016.

Pada persidangan yang sudah digelar pada kamis pekan lalu di PN Jakarta Pusat, beragendakan pembacaan duplik dari Jessica Wongso, dari hal tersebuy majelis hakim yang memimpin jalannya sidang tersebut telah menyisipkan beberapa pernyataan dari terdakwa.

Dalam persidangan tersebut, hakim Binsar yang kembali memberikan pertanyaan kepada terdakwa untuk mengatakan kejujurannya terkait dengan kasus kematian dari Mirna Salihin. Karena menurut hakim, yang mengetahui perilaku yang dibuatnya adalah dirinya sendiri.

“Apakah ada yang disampaikan secara jujur? Karena yang paling tahu kebenaran perilaku yang Anda lakukan, adalah Tuhan sendiri dan saudara. Kami hanya bisa menilai,” kata Binsar.

Dari pertanyaan yang telah dikatakan oleh hakim Binsar, Jessica Wongso yang terlihat berdiam sesaat dan setelah itu menjawabnya, kalau dirinya tidak menyesal. Karena dalam pernyataan yang telah diberikannya dirinya tidak melakukan apa yang telah dituduhkan kepadanya.

jessica-wongso
Copyright ©kompas

“Tidak, saya tak menyesal yang Mulia. Karena saya tak melakukan perbuatan yang dituduhkan,” jawab Jessica.

Disisi lain, Kepala Rutan Pondok Bambu Ika Yusanti mengatakan, kalau Jessica Wongso dalam kondisi sehat menjelang vonis yang akan dilakukan pada persidangan kali ini. Dari beberapa pekan ini, kegiatannya sehari-hari adalah beribadah dan juga melakukan sebuah aktivitas yang biasa dia lakukan sebelumnya.

“Dia lebih banyak ibadah, dia beberapa kali meminta waktu untuk ke wihara, menjalankan ibadah di wihara,” ucap Ika, Rabu (26/10/18).

Demi untuk memberikan dukungan kepada Jessica Wongso, keluarga dan pengacara yang datang ke rutan pada Selasa (25/10/16) untuk menjenguk dan memberikan semangat kepadanya. Dan mereka juga telah meminta ijin kepada petugas rutan untuk melakukan ibadah bersama dengan Jessica.

“Ya dari keluarga, pengacara datang saat jam besuk, dan mereka meminta izin untuk ke wihara bersama. Karena masuk jam besuk, ya kita izinkan,” tutup Ika.

baca juga : Berita Hari Ini: Spekulasi Yang Mungkin Terjadi Dalam Vonis Jessica Wongso Besok, Bebas?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY