Inilah Kiat-kiat yang Dilakukan Saat Putuskan Buru Promo di Harbolnas 12 Desember Nanti!

    0
    46
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    hari-belanja-nasional
    Copyright ©odnv

    Inilah Kiat-kiat yang Dilakukan Saat Putuskan Buru Promo di Harbolnas 12 Desember Nanti!

    Lensaremaja.com – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang telah dilakukan pada setiap tahunnya. Sedangkan pada tahun ini akan digelar pada 11 November lalu. Namun jangan khawatir bagi yang masih belum menikmati belanja online tahunan ini.

    Pada Desember ini, yang akan kembali mengadakan Harbolnas dengan promo 12.12, hal ini beralasan karena digelar pada 12 Desember. Bahkan kali ini juga akan diikuti lebih banyak lagi online shop dibanding dengan promo yang dilakukan pada 11.11.

    Sedangan bagi yang akan ini mengikuti Harbolnas pada promo 12.12 ini ada persiapan yang harus dilakukan, beberapa persiapan harus dilakukan karena untuk tetap aman dan bijak dalam melakukan belanja ini.

    Jaringan Internet

    Hal ini akan sangat penting, karena dalam Harbolnas kali ini mengincar satu produk dengan  harga diskon sedangkan jumlah barangnya tersbatas, sehingga jangan sampai jaringan internet anda lelet karena dapat menggagalkan barang yang anda inginkan.

    Daftar Belanja

    Dalam Harbolnas kali ini memang memberikan diskon besar-besaran pada bermacam barang, namun untuk disarankan bagi yang telah melakukan pembelanjaan pada berbagai online shop ini dengan beberapa barang yang diperluka sehingga nantinya bermanfaat.

    ilustrasi
    Copyright ©merdeka

    Perhatikan Diskon

    Jangan sampai bagi anda untuk tertipu pada beberapa harga barang yang mendapatkan diskon 70%, 80%, 90%. Lebih baik untuk melakukan pengecekan kepada beberapa barang tersebut biasanya dijual dengan harga berapa. Sehingga dengan ini kita mendapatkan diskon besar di Harbolnas ini ketika harga barang tersebut dinaikan sangat tinggi.

    Baca Testimoni

    Jangan hanya memandang diskon yang telah diberikan, namun kita  harus melihat kualitas barang tersebut, hal ini dapat dilakukan dengan cara melihat testimony dari pembeli-pembeli lainnya atas barang tersebut yang terdapat pada kolom ulasan produk.

    Transaksi/ Cara Pembayaran

    Untuk melakukan pembayaran pada produk yang telah kita beli, sebaiknya kita melakukan pembayaran yang menurut kita aman saja. Jika melakukan pemabayaran dengan menggunkan cara transfer maka jangan lupa untuk menyimpan baik-baik bukti dari transfer tersebut.

    Pada tahun ini, Harbolnas akan diikuti oleh 900 label Fashion top yang akan menawarkan harga yang eksklusif dan terbaik. Perayan ini dimulai pada 12 Desember-14 Desember. Sehingga ada cukup banyak waktu untuk melakukan belanja pada perayaan kali ini.

    baca juga : Berita Hari Ini: Apple Siap Kejutan Ini Peringati Hari Event Black Friday Minggu Ini !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY