Berita Hari Ini: Benarkah Kesaksian Irena Handono Termasuk Dalam Kategori Fitnah?

0
447
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irena Handono
copyright©antaraberita.com

Berita Hari Ini: Benarkah Kesaksian Irena Handono Termasuk Dalam Kategori Fitnah?

Lensaremaja.com Nasional – Kini datang lagi news dari Basuki Tjahaja Purnama atas kasus dugaan penodaan Agama. Disini Ahok menyatakan ketidaksukaan dan merasa keberatan atas kesaksian dari seorang Irena handono dengan pernyataannya tersebut. Yang mana Irene ini salah satu saksi yang diundang di persidangan Auditorium Kementerian Pertahanan.

Ahok menyatakan keberatan dihadapan majelis hakim pada saat persidangan tentang kesaksian yang dilakukan oleh Irena handono tersebut yang mana Ahok beranggapan bahwa Irena telah memberikan pernyataan palsu dan pernyataan tersebut adalah fitnah.

Dalam pembatahan ini Ahok menyatakan bahwa dia tidak pernah merasa kalau telah menistakan agama yang mana seperti tuduhan yang dilakukan oleh saudari Irena Handono itu yang kerap sekali dilakukan, bantahan Ahok itu seperti saat di Balai Kota, Kantor Nasdem, dan buku Merubah Indonesia. Dan semua itu tidak benar ungkap Ahok, Selasa(10/1/2017).

Irena Handono
copyright©RakyatKu.com

Dalam bukunya tentang Merubah Indonesia itu menjelaskan kalau Ahok tidak menuduh ulama menggunakan Al Maidah, melainkan oknum politikus yangmenggunakan Al Maidah untuk kepentingan politik. Namun saudara Irena itu menganngap kalau Ahok menuduh Ulama.

Dari ungkapan Ahok kalau saudara Irena itu tidak membaca keseluruhan konten dari buku tersebut mestinya kalau membaca secara keseluruhan pasti akan paham jika Ahok tidak pernah menuduh Ulama dan Ahok juga memperjelas bahwa dirinya tidak pernah bilang jangan percaya kepada Ulama.

Ahok juga membatah pernyataan dari Irena Handono  kalau dirinya telah menafsirkan dan mengkritisi Surat Al-Maidah tersebut. Dari buku tersebut dalam surat Al-Maidah itu telah ditafsirkan oleh teman-teman Ahok dan teman-teman Ahok itu juga termasuk Ahok.

Dalam nada tinggi dan wajah memerah Ahok menyatakan kalau kesaksian itu palsu dan bisa dibilang fitnah, dengan kesaksian bahwa Ahok memiliki kebencian terhadap Islam. Dan Ahok juga menyatakan mana mungkin dia benci Islam kalau dia saja mempunyai orang tua asuh seorang Muslim.

Ahok juga membantah atas tuduhan jika dia telah melakukan kapanye terselubung dikepulauan seribu dia mengatakan bahwa jangan pernah memilih Ahok.

Dan Ahok juga mencaci saudara Irena kalau Ahok telah merusak keutuhan NKRI yang mana seharusnya seorang pemimpin itu harus dari kalangan orang Muslim, dan Ahok menanggapi jikalau NKRI runtuh justru dikarenakan Irena bilang kalau seagama dan sesuku. Sedangkan Irena hanya terdiam dikarenakan tidak boleh menyela oleh Hakim.

Dan banyak sekali tuduhan-tuduhan itu palsu seperti penghancuran masjid dan Monas dijadikan Paskah  dan melarang berbusana muslim dan semua itu palsu Ahok tidak pernah melakukan semua itu.

Baca Juga: Berita Hari Ini: Ahok Lontarkan Poin Keberatan Ini Untuk Saksi Burhanudin !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY