Drama Korea : Gong Hyo JIn Patikan Gabung “PRODUCER” Bersama Kim Soo...

Drama Korea : Gong Hyo JIn Patikan Gabung “PRODUCER” Bersama Kim Soo Hyun

by -
1077

Foto Kim Soo Hyun

Lensaremaja.com – nama-nama besar yang sudah terlihat menerima bermain dalam drama korea Producer beberapa diantaranya sudah memastikan diri untuk serta membintangi drama baru KBS. Cha Tae Hyun merupakan aktor pertama yang memastikan diri bergabung dalam drama Producer.

Yang kemudian disusul oleh dua bintang korea ternamaan yaitu Gong Hyo Jin dan IU, ini merupaka kabar gembira bagi sutradara Seo Soo Min yang menggarap Producer.

Producer sendiri adalah drama yang ditulis oleh penulis drama super poluler Man From The Stars yaitu “Park Ji Eun”. Hal ini tentu menjadi pertimbangan bagi Kim Soo Hyun untuk memilih drama baru ini.

Kim Soo Hyun sendiri sudah menyukseskan tiga dramanya yaitu Dream High, The Moon That Embraces The Sun dan Man From The Stars yang meledak dipasaran.

Dalam drama Producer Kim Soo Hyun berperan sebagai sutradara yang baru debut, sedangkan Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin berperan sebagai sutradara variety show yang telah bekerja selama 10 tahun.  Sedangkan UI yang diminta menjadi sosok idol remaja dengan imej ‘Ice Princess’.

BERIKAN KOMENTAR