Mau Beli Mobil Murah? Inilah Harga Honda Brio Terbaru April 2015

Mau Beli Mobil Murah? Inilah Harga Honda Brio Terbaru April 2015

by -
13017

Mau Beli Mobil Murah? Inilah Harga Honda Brio Terbaru April 2015Lensaremaja.com – Honda Brio adalah salah satu jenis mobil LGCC atau mobil murah yang dipasarkan di Indonesia. Mobil ini adalah mobil yang diproduksi oleh pabrikan populer yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Honda Brio bahkan sangat populer di beberapa negara jika dibandingkan dengan mobil Honda lainnya seperti Honda Jazz.

Meskipun Honda Brio dibanderol dengan harga yang murah, namun tidak pernah menghilangkan kualitas mobil ini. Mobil ini tetap saja dilengkapi dengan fitur yang memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna. Honda Brio juga memiliki beberapa tipe yang dibanderol dengan harga yang berbeda, yakni Brio Satya, Brio 1,2 L, serta Brio Sports.

Untuk Brio Satya sendiri memiliki beberapa model yakni A, S, dan juga E 1200 cc. Semua Honda Brio Satya menerapkan sistem transimisi manual sementara Brio 1,2 L terbagi atas dua model yakni S dan E 1200 cc dan semuanya menerapkan transmisi otomatis. Sementara Honda Brio Sports menggunakan model E 1300 cc yang menggunakan transmisi manual serta otomatis.

Ketiga tipe Honda Brio tersebut tak hanya berbeda pada segi model saja tetapi juga dihadirkan dengan spesifikasi yang berbeda dan tentunya harga yang dibanderol pun berbeda. Untuk Honda Brio Satya ternyata diproduksi di pabrikan Indonesia dengan tujuan untuk menghemat biaya produksi.

Honda Brio memang menjadi salah satu mobil murah, namun memiliki keunggulan yang tak kalah jika dibandingkan dengan mobil jenis lainnya. Salah satu keunggulan dari Honda Brio adalah hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Sehingga tidak perlu melakukan pengisian bahan bakar berulang-ulang jika sedang melakukan perjalanan.

Selain itu, mobil ini meskipun memiliki desain yang tak besar namun bisa memuat sebanyak 5 penumpang dan tidak akan berdesak-desakan karena bagian interior dibuat senyaman mungkin untuk penumpang mobil. Spesifikasi lain yang membuat mobil ini patut untuk diperhitungkan adalah sudah dilengkapi dengan dual SRS air bag, Seatbelt type pretensioner, G Con serta Force limiter yang akan memberikan rasa aman kepada pengguna mobil saat berkendara.

Adapun harga dari Honda Brio seluruh seri adalah sebagai berikut.

SERI/ JENIS HARGA TERBARU
Brio Satya A Manual Rp 104.600.000
Brio Satya S Manual Rp 110.600.000
Brio Satya E Manual Rp 115.600.000
Brio S Otomatis Rp 140.000.000
Brio E Otomatis Rp 142.000.000
Brio Sports E Manual Rp 178.000.000
Brio Sports E Otomatis Rp 186.000.000

BERIKAN KOMENTAR