Kemewahan Nissan New Serena Siap Hadir Di Indonesia

Kemewahan Nissan New Serena Siap Hadir Di Indonesia

by -
1326

Harga Mobil Nissan New Serena

Lensaremaja.comNissan New Serena siap dirilis pekan ini dan siap bersaing di pasar mobil Indonesia, tepatnya hari jum’at 13 Maret 2015 oleh produsen resminya PT Nissan Motor Indonesia (NMI). New Serena  yang akan di launcing pekan ini merupakan varian mobil berkapasitas 8 penumpang.

New Serena masih mempertahankan desain body khasnya yaitu garis desain lawasnya. Perubahan yang paling mencolok terlihat pada bagian aksesoris, terlihat makin sipit pada bagian lampu utamanya dan ditambah dengan Fiture LED signature headlamp. Dipadukan dengan pelek Krom berukuran 16 inci. Kemewahan juga terlihat dari desain housing lampu kabut yang dibalut dengan warna Krom.

Untuk poin keselamatan Nissa Serena dibekali emergency brake dan lane departure warning (LDW)  dan makin sempurna dengan hadirnya fitur pengaman pada seluruh jok. around view monitor fitur yang terdapat pada All New Nissan X-Trail juga ditanamkan, hal ini guna memudahkan pengguna dalam memarkirkan mobil.

Tak ketinggalan kesan mewah menjadi bertambah dengan hadirnya grille dan lampu belakang LED dengan S-Internal graphic .

Pada sektor dapur pacu, mobil dengan muatan delapan penumpang ini yang sebelumnya sudah meluncur duluan di malaysia masih setiap menggunakan mesin lamanya. yaitu MR20DD dengan kapasitas 2.000 cc direct-injection, dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 147 daya kuda dengan torsi 210 Nm.

Seperti yang dikabarkan oleh indonesianautosblog, Mobil baru Nissan New Serena akan dihadirkan dalam empat varian, yakni X Standard, Highway Star, Panoramic, dan Panoramic Autech.

Namun sayangnya teknologi S-Hybrid seperti yang disematkan oleh NMI pada peluncurannya di Malaysia belum bisa dipastikan apakah disematkaan atau hanya untuk tipe tertentu saja. Dan bocoran Serta harga Nissan New Serena yang Jawaban akan terjawab pada jum’at (13/3/2015) nanti oleh MNI, seperti yang dilansir dari metrotvnews dimana peluncuran akan diadakan pada salah satu pusat perbelanjaan ternama di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

BERIKAN KOMENTAR