Danny Rose, Rob Green & Jack Butland Masuk Tim Nasional Inggris

Danny Rose, Rob Green & Jack Butland Masuk Tim Nasional Inggris

by -
495

_81823828_green

lensaremaja.com – Roy Hodgson telah memanggil dua kiper ke skuad utamanya untuk pertandingan melawan Lithuania dan Italia setelah penarikan Fraser Forster yang disebabkan oleh cedera.

Sedangkan kiper milik QPR Rob Green dan Jack Butland dari Stoke City bergerak naik dari tim nasional Inggris U-21 setelah kiper utama Southampton Forster mengalami cedera lutut yang cukup serius.
Bek kiri andalan Tottenham Danny Rose menggantikan Luke Shaw dari Manchester United.

Inggris bertemu Lithuania di Wembley dalam kualifikasi Euro 2016 pekan depan sebelum pertandingan persahabatan di Italia pada tanggal 31 Maret.

Green sendiri telah masuk ke skuad tim nasional sebanyak 12 kali tetapi hanya muncul sekali untuk negaranya sejak Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Butland telah memenangkan satu unggulan di tingkat senior, melawan Italia pada tahun 2012 saat masih berusia 19 tahun, dan telah menjadi kapten Gareth Southgate U-21 di musim ini.

“Kami menganggap Jack Butland sebagai kiper ketiga,” kata Hodgson ketika mengumumkan skuadnya.

Kiper:
Joe Hart (Manchester City), Green (Queens Park Rangers), Jack Butland (Stoke City).

Bek:
Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Southampton), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Chris Smalling (Manchester Inggris), Kyle Walker (Tottenham Hotspur).

Gelandang:
Ross Barkley (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Fabian Delph (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Manchester City), Raheem Sterling (Liverpool), Andros Townsend ( Tottenham Hotspur), Theo Walcott (Arsenal).
Striker:
Harry Kane (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Arsenal).

BERIKAN KOMENTAR