Verratti Menganggap Conte Adalah Pelatih Terbaik Yang Pernah Ada

Verratti Menganggap Conte Adalah Pelatih Terbaik Yang Pernah Ada

by -
310

????????????????????????

lensaremaja.com – Gelandang muda andalan mlik PSG, Marco Verratti mengatakan bahwa Antonio Conte adalah pelatih terbaik yang pernah ada dan memiliki kemampuan taktis yang sangat baik, selain itu juga dia membahas perannya sendiri di lapangan.

Playmaker berusia 22 tahun tersebut beberapa musim lalu bisa saja di transfer ke Juventus dari Paris Saint-Germain, tapi ia tampaknya lebih senag bekerja sama dengan Conte di tim nasional Italia.

“Setiap pelatih memiliki filosofi sepakbola yang berbeda,” katanya dalam konferensi pers hari ini.

“Conte ingin kita untuk membuat keunggulan numerik dengan intensitas permainan kami. Dia membantu saya memahami banyak hal dan saya memahami dia lebih baik setiap hari. Dari sudut pandang taktis, dia adalah pelatih terbaik yang pernah kumiliki.

“Di lini tengah, saya telah bermain di banyak posisi. Saya merasa baik dimanapun saya ditempatkan jika bersama-sama tim ini. Kesediaan seorang pemain untuk memahami apa yang pelatih inginkan dari dia adalah hal yang fundamental, dan itu adalah hal yang berlaku juga di tim nasional.

“Saya pikir saya bisa bermain di depan pertahanan, tapi aku tidak harus berusaha keras merebut bola dari lawan. Itulah hal yang paling penting dalam posisi itu. ”

Verratti ini bisa dibilang pemain yang paling bernilai di Italia sekarang, tapi dalam laporan ia memilih untuk tidak banyak berkomentar dan menganggap hal tersebut belum pantas dia dapatkan.

“Saya tidak berpikir saya pemain terbaik di tim nasional. Ada beberapa juara besar di depan saya yang telah memenangkan segalanya. Ketika [Andrea] Pirlo dan [Daniele] De Rossi di sini, itu normal bahwa mereka harus bermain.

“Aku akan selalu tersedia, tetapi itu tidak berarti saya selalu harus bermain, aku harus mendapatkan tempat saya. Seorang pemain muda harus bekerja lebih keras karena dapat dimengerti bahwa pelatih harus mengandalkan pemain berpengalaman sebagai pilihan utama.

“Aku akan mencoba, tapi aku tidak akan membuat keributan jika Pirlo kembali dan aku pergi ke bangku cadangan.

“Jika saya bermain bersama dengan Pirlo, maka itu akan menjadi keputusan pelatih. Bagi pelatih, hal yang sangat baik ketika ada banyak pemain yang kuat. Persaingan membantu Anda memenangkan piala. ”

BERIKAN KOMENTAR