Lama Vakum, Lee Min Hoo Pastikan Akan Kembali Berakting Tahun ini

Lama Vakum, Lee Min Hoo Pastikan Akan Kembali Berakting Tahun ini

Lama Vakum, Lee Min Hoo Pastikan Akan Kembali Berakting Tahun iniLensaremaja.com – Sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang memiliki banyak sekali penggemar, tentu kehadiran aktor tampan ini selalu dinantikan. Lee Min Ho memang sempat absen beberapa waktu dari rutinitasnya sebagai pemain serial drama karena ia menekuni karir barunya sebagai pemain film. Serial drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho memang selalu menarik dan laris ditonton oleh banyak penggemarnya.

Belakangan ini, Lee Min Ho memang sempat ramai menjadi perbincangan banyak pihak karena keputusannya untuk menjalin hubungan dengan Suzi, salah satu personil dari girl band Miss A. Banyak yang ragu Lee Min Ho akan kembali lagi membintangi serial drama karena ia tengah menjadi sorotan perihal hubungan pribadinya tersebut. Namun, ternyata hal lain ditunjukkan oleh aktor tampan ini. Dia berjanji akan kembali sebagai pemain serial drama dalam waktu dekat.

Ketika ia berada di Shanghai tanggal 8 April yang lalu, ia menuturkan bahwa ia kini tengah berambisi untuk mengambil proyek yang baru. Bahkan proyek baru tersebut tak melulu di Korea saja. Ia juga menjelaskan ia sangat berharap bisa berkarir di Asia tak hanya di Korea saja apalagi saat ini banyak sekali proyek baru yang meghampirinya. Saat ini ia masih membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan proyek yang akan ia pilih.

Salah satu pemeran dalam The Heirs ini mengungkapkan bahwa ia sedang merencanakan menjadi salah satu aktor untuk proyek di Asia. Genre yang ia gemari saat ini adalah thriller serta film action. Sehingga ia akan berencana membintangi film dengan genre yang seperti itu.

Selama ini Lee Min Ho memang sangat sibuk menjalani pemotretan serta syuting untuk iklan setelah film terbarunya dirilis. Saat ini ia mendapat banyak sekali tawaran baru salah satunya adalah tawaran dar Zhang Ziyi.

BERIKAN KOMENTAR