Sinopsis Anandhi Episode 372 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Jagdish Sekarat Usai Dihajar Preman, Gangga Tak Sadar Dapatkan Tanda Pernikahan dari Jagdish!

0
21381
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 372 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Jagdish Sekarat Usai Dihajar Preman, Gangga Tak Sadar Dapatkan Tanda Pernikahan dari Jagdish!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Jagdish mengantarkan Sachi pulang. Semua keluarga Shekars terkejutmelihat kondisi Sachi yang berantakan. Jagdish menceritakan semua kejadian yang terjadi pada Sachi. Jagdish menyalahkan Sachi berpakaian terlalu minim.

Dan membuat sejumlah teman pria menggodanya. Semua tidak percaya dengan apa yang terjadi. Keesokan harinya Jagdish pulang membawakan hadiah untuk kleuarganya. Ganga menangis didalam kamar dan Jagdish mendatanginya.

Sinopsis Anandhi berikutnya, Jagdish mencoba menenangkan Ganga, Manu asik bermain di dekat Ganga dan terus memperhatikan ibunya. Jagdish emnghibur Ganga. Sementara itu Sachi memperhatian ponselnya yang terdapat foto Jagdish. Sachi tampak menunggu kabar dari Jagdish.

Sachi mencoba menelfon Jagdish namun Jagdish justru mematikan ponselnya. Jagdish masih berusaha menenangkan Ganga dan meyakinkannya. Sachi semakin kesal. Jagdish senang mendengar alasan Ganga menangis.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi seelanjutnya, Sachi bingung Jagdish terus mematikan teleponnya. Sachi berbicara sendiri dengan foto Jagdish di ponselnya. Sachi menanyakan pada Anandhi tentang Jagdish. Anandhi menjawab jika Jagdish telah sampai di Jaitsar beberapa waktu yang lalu.

Anandhi heran dengan Sachi, sementara itu Sachi kesal dengan Jagdish yang tidak mengabarinya setelah sampai Jaitsar. Kemudian Jagdish dan Ganga berdoa di Kuil. Jagdish senang melihat Ganga yang mulai ceria. Setelah dari Kuil keduanya jalan – jalan mengobrol dan membeli es krim.

Sinopsis Anandhi lalu, tiba – tiba preman datang memperhatian jagdish dan Ganga. Ketika Jagdish berusaha menenangkan, para preman mendorong Jagdish. Ganga ingin mengajak pergi namun Jagdish tetap menghadapi para preman.

Jagdish kemudian berkelahi dengan para preman. Jagdish di kroyok, Ganga berusaha menolongnya. Bahkan salah satu preman telah memukul kepala Jagdish. Jagdish tidak sadarkan diri dengan darah yang berceceran di kepalanya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Kemudian Ganga berteriak mencari pertolongan untuk membawa Jagdish kerumah sakit. Ganga membawa Jagdish dengan gerobak. Ganga mencoba menelpon untuk mencari ambulance kemudian Jagdish dirumah sakit di operasi dan seluruh keluarga menuju kerumah sakit usai terima kabar.

Ganga menceritakan semua apa yang talah terjadi. Lal Singh mengatakan jika masa Kritis Jagdish sudah lewat. Kalyani terkejut meklihat Sindoor dikepala Ganga, Ganga pun baru menyadarinya. Ganga mengingat saat Jagdish memegang kepalanya sebelum pingsan.

Ganga menceritakan kejadian dan Kalyani terkejut. Setelah kejadian itu Ganga mulai menyadari perasaannya pada Jagdish. Jagdish mengangkat telepon dari Sachi, Sachi terkejut. Sementara itu Anandhi dan Shiv beserta keluarga besarnya kaget mendengar kabar tersebut.

Kemudian keluarga melaporkan kejadian ke Polisi dan polisi berusaha akan menangkap preman. Bagaimana Sinopsis Anandhi selanjutnya? Simak Terus – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 371 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Gangga Makin Jatuh Cinta Kepada Jagdish, Anandhi Ketahui Sanchi Juga Menyukai Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY