Sinopsis Lonceng Cinta Episode 224 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Pragya Tinggal Dirumah Pamannya, Purab Beritahu Abhi Tentang Keberadaan Pragya

0
2618
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Purab lalu masuk kedalam kamar Abhi. Purab mengatakan pada Abhi bahwa Pragya dan ibunya pulang kerumah pamannya di Palghar. Abhi mengatakan akan menjemput Fugginya besok. Purab shock mendengar ucapan Abhi.

Malam itu Abhi bermimpi tentang masa lalu bersama dengan Pragya. Semua kenangan berputar seperti video dan kali ini terlihat dengan begitu nyata. Abhi terbangun dan berteriak memanggil nama Fuggi. Nenek pun berlari kekamar Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Abhi mengatakan pada Nenek jika dirinya melihat kejadian yang aneh dan belum pernah dia lakukan sebelumnya. Namun, Abhi tidak merasakan sakit kepala. Nenek mencoba menenangkan Abhi.

Abhi memberitahu Nenek kalai dia akan pergi mencari Nikita. Aaliya dan Tanu mencoba melarang namun Abhi tetap akan pergi.

Lalu bagamana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

penting! Sinopsis Lonceng Cinta Episode 223 Hari Ini Senin 1 Mei 2017: Pragya Pindah Rumah Agar Bisa Melupakan Abhi, Abhi Bingung Mencari Keberdaan Pragya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY