Sinopsis Lonceng Cinta Episode 226 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Pragya Diculik Anak Buah Nikhil, Abhi Pingsan dan Dirawat Dirumah Paman Pragya

0
4158
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Lonceng Cinta Anak buah Nikhil menembakkan peluru kearah Abhi. Abhi lalu bersembunyi, ia menemukan batu dan kain untuk dijadikan senjata. Abhi menghajar anak buah Nikhil satu persatu. Nikhil akan mengancam memotong leher Pragya dengan pisau kalai Abhi tidak pergi.

Abhi berhasil  mengalihkan Nikhil dan berhasil merebut pisaunya. Abhi tidak sempat melepas penutup kepala Nikhil dan membantu Pragya melepas ikatannya. Saat Abhi dan Pragya bedebat membicarakan polisi, Nikhil memukul kepala Abhi dari belakang.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Pragya shock dan memukuli Nikhil berkali – kali. Sementara itu Abhi melihat masa lalunya sebelum ia kecelakaan. Pragya shock mendengar teriakan Abhi dan Abhi jatuh pingsan. Nikhil melarikan diri dan Pragya menghampiri Abhi.

Nenek menampar Tanu dan Aliya, ia menyebut bahwa Aaliya lebih jahat dari penyihir dan Tanu seperti ekornya Aaliya. Nenek mengancam akan melaporkan mereka ke polisi jika terjadi sesuatu dengan Pragya. Abhi dirawat dirumah Paman Khabir.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta  – Tamat.

penting! Sinopsis Lonceng Cinta Episode 225 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Abhi Berhasil Menemukan Keberadaan Pragya, Abhi Mengancam Jika Pragya Tidak Memenuhi Kemauannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY