Sinopsis Anandhi ANTV Episode 460 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017: Gangga Sakit Hati Gauri Menyebutnya Pembantu, Suman Berikan Dukungan Sanchi

0
257
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Jagdish marah setelah mendengar cerita dari Gangga. Jagdish memutuskan akan berkata yang sebenarnya. Nenek sedih mendengar kata – kata mereka. Nenek kemudian memeluk Gangga. Ia meminta Jagdish untuk memastikan bahwa Gauri kembali kerumahnya.

Ditempat lain, Subhadra sedang membersihkan rumahnya. Anandhi membawa teh dan bertingkah aneh. Shiv kaget dan Anandhi meminta Shiv membawa Pizza untuk dirinya dan Amol. Anandhi berbisik pada Shiv ingin hidup sepenuhnya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Sanchi terlihat membuka perban ibu meruanya. Roshan dan Rakhi melihatnya. Sanchi menyeka tangan dan meminta Suman untuk sedikit menggerakkan jarinya. Vivek pulang dan Suman memuji Sanchi karena telah semuh.

Vivek membawa manisan untuk semua orang. Sanchi awalnya tidak yakin akan bekerja namun Suman meyakinkannya karena ia yang akan mengurus rumah. Sanchi berterimakasih dan semua orang senang.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 459 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Ira dan Meenu Mulai Curigai Subhadra, Gangga Terkejut Gauri Ungkap Masih Cinta kepada Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY