Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 318 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017: Ruhi Bongkar Identitasnya Sebagai Ruhan di Depan Suhail, Ishita Tahu Kebohongan Suhail ?

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Mohabbatein, setelah itu mereka pergi ke kantor polisi. Disana Suhail menunjukkan bukti-bukti yang menyatakan jika Ishita tidak bersalah. Kemduian semua orang sangat terkejut saat Suhail menunjukkan dokumen medis Nisya yang diketahui memiliki gangguan jiwa.

Baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Ishita Yakin Raman Akan Membebaskannya, Raman Sembunyikan Kabar Ishita dari Pihu!

Suhai akhirnya menjelaskan jika ayahnya adalah seorang psikiater dan Nisya adalah salah satu pasiennya. Suhail juga teringat akan ayahnya yang dimarahi oleh Ayah Nisya lantaran mengatakan bahwa kondisi Nisya semakin parah.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©ikrafted

Selain itu Suhail juga membongkar kebenaran bahwa selama ini ayah Nisya telah menyembunyikan penyakit Nisya. Abhisek menanyakannya pada ayah Nisya dan ayah Nisya merasa malu. Akhirnya ia mencabut kasus tersebut dan membiarkan Ishita bebas.

Semua keluarga berterimakasih pada Suhail, Setelah itu Vidyut berpamitan kepada semua orang untuk kembali ke Australia. Di rumah Raman merasa kesakitan karena setiap malam ditendang oleh Pihu.

Di suatu waktu Ishita bertemu dengan seseorang bersama Salini  yang menceritakan tentang kondisi anaknya. Lalu Isita membawa mereka ke ayah Suhail. Di kantor Aditya tengah kesal pada Raman yang terus memuji Suhail.

Ruhi menemui Suhail. Suhail mengatakan jika Ruhan menolak tawarannya, akhirnya Ruhi membongkar identitasnya jika ia adalah Ruhan. Di lain sisi Ishita mengetahui kebohongan Suhail. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? jangan lupa untuk terus ikuti update selengkapnya hanya di Sinopsis Mohabbatein Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Ishita Bebas, Pihu Tahu Kebenaran Tentang Ishita, Shagun Takut Mani Tahu Hubungannya Dengan Vidyut?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY