Sinopsis Paakhi ANTV Episode 87 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Veer Nyatakan Cintanya Pada Paakhi, Tejaswi Berikan Waktu Pada Paakhi Untuk Memilih Veer atau Meninggalkannya

0
75
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Paakhi , Pakahi dan Veer turun bersama. Tejaswi senang melihatnya dan memuji Paakhi. Keduanya pergi ke mandir dan melakukan ritual. Paakhi menolaknya, ia semakin geram saat Tejaswi mengatakan sesuatu padanya.

Baca ini : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 84 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Anuja bantu Riya Dapatkan Girish, Paakhi dan Veer Pura-pura Bertengkar

Tejaswi memarahi Paakhi yang tidak bisa menerima Veer sebagai suaminya. Paakhi menjelaskan jika pernikahannya dengan Veer hanyalah demi Riya dan Ayaan. Tejaswi mengatakan bahwa Paakhi hanya memperalat Veer saja, padahal Veer mencintainya.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Instagram/sinopsis.paakhi.update

Paakhi menyangkalnya, ia mengatakan jika Veer hanya mencintai Kirti. Tejaswi meminta Veer berumpah. Lalu Veer mengakui perasaannya bahwa ia mencintai Paakhi. Paakhi sangat terkejut. Tak lama Lavanya datang dan menunjukkan anting pemberian Veer pada Paakhi.

Paakhi pergi ke kamar dengan emosi dan Veer mengikutinya. Lavanya berkata pada Tejaswi ‘kau tidak percaya padaku..sekarang lihatlah Paakhi hanya mencintai Anshuman dan tidak akan pernah bisa mencintai Veer”.

Veer dan Paakhi bertengkar di balkon. Paakhi terus memarahi Veer, Veer menarik sareenya lalu Paakhi mendorongnya karena telah berani menyentuhnya. Veer kemudian mengajak Tejaswi meninggalkan rumah.

Nandini memberitahu Riya dan Ayaan bahwa Paakhi belum melakukan karwachauth. Akhirnya Ayaan memanggil Veer untuk melakukan karwachauth begitu juga dengan Riya yang meminta Paakhi melakukan ritual. Lalu Tejaswi menemui Pakahi dan memintanya untuk memilih. Tejaswi memberikan waktu pada Paakhi sampai ulang tahun Veer nanti.

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti update selengkapnya hanya di Sinopsis Paakhi Episode Paakhi 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 86 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Tejaswi Tahu Tentang Pernikahan Palsu Veer dan Paakhi, Lavanya Tahu Kebenaran Perasaan Veer Pada Paakhi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY